Barcelona Jamu Real Valladolid 30 Oktober 2019

Tak Boleh Kehilangan Angka

Barcelona vs Valladolid

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Persaingan di papan atas La Liga cukup ketat. Barcelona tak boleh kehilangan angka. Meladeni Real Valladolid di kandang, Barcelona pun dituntut meraih kemenangan.Peringkat 2 Barcelona akan menjamu peringkat 9 Real Valladolid di Camp Nou pada pekan ke-11 La Liga 2019/20, Rabu (30/10/2019).Barcelona sementara memiliki 19 poin, sama dengan Real Sociedad, Atletico Madrid, dan Sevilla. Barcelona juga cuma unggul satu poin atas sang rival Real Madrid di posisi enam. Namun, Barcelona dan Madrid baru memainkan sembilan pertandingan, setelah El Clasico akhir pekan kemarin ditunda.Barcelona sementara digusur oleh Granada, yang baru menang 1-0 atas Real Betis dan kini memimpin klasemen dengan 20 poin.Akhir pekan kemarin, Barcelona tak ada jadwal. Sementara itu, Valladolid menang 2-0 menjamu Eibar lewat gol-gol Mohammed Salisu dan Sergi Guardiola.

Valladolid tak bisa diremehkan. Mereka berpotensi merepotkan. Itu terlihat kesuksesan mereka menahan Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu pada pekan ke-2, Menang 2-0 di kandang Espanyol pada pekan ke-7, dan meraih hasil imbang 1-1 di markas Athletic Bilbao pada pekan ke-9.Barcelona terakhir main adalah melawan tuan rumah Slavia Praha di Liga Champions tengah pekan lalu. Barcelona menang 2-1 melalui gol Lionel Messi dan bunuh diri lawan untuk mengamankan poin penuh.
Tanpa pertandingan di akhir pekan, kebugaran Barcelona lebih baik daripada Valladolid. Dipadu perbedaan kualitas skuad dan faktor kandang, tak pelak Barcelona pun sangat difavoritkan untuk meraih tiga poin.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar