Berhasil Capai Target Pajak

Pemko Pekanbaru Berikan Umrah Gratis kepada Lurah Wonorejo

Lurah Wonorejo Tar Ajaman

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai berhasil meraih prestasi pencapaian target pajak terbaik yang  ditetapkan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru, melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru.

Hasil pencapaian ini kemudian dihargai dengan sebuah reward yang diberikan kepada Lurah Wonorejo untuk  mengikuti umrah dengan beberapa peraih prestasi pajak lainnya dalam waktu dekat.

Ditemui Rabu (30/10),


 Lurah Wonorejo, Tar Ajaman mengatakan ,  bahwa ia sangat gembira dan bangga dengan prestasi tersebut, karena semua itu tak lepas dari dukungan semua pihak dan kerjasama yang baik yang telah dilakukan.

"Hasil dominasi kemarin tentang target pajak bumi dan bangunan yang ditarketkan 2 miliar perkelurahan. Dan, ahamdulillah Wonorejo berhasil melebihinya dengan angka 2,6 miliar," sebut Tar Ajaman.

Dikatakan Tar Ajaman, pencapaian target yang dilakukan berkat kerjasama, mulai dari perangkat RT, RW maupun masyarakat lainnya tersebut, dikarenakan masyarakat di Wonorejo taat dan telah paham akan manfaat membayar pajak untuk Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah dengan target yang kita capai itu, saya diberikan reward umroh gratis oleh Pemko. Insyallah keberangkatan akan diinformasikan ke saya dilaksanakan pada 17 November 2019 dan terimakasih buat Pemerintah Kota," tutur Tar Ajaman. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar