Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kelurahan Pulau Karomah dan Polsek Sukajadi Gelar Kegiatan Jumat Barokah

Pihak Kelurahan Pulau Karomah Kecamatan Sukajadi bekerjasama dengan Polsek Sukajadi dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah kepada warga masyarakat kurang mampu di RT 01, RW 01, Jumat (1/11/2019).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pihak Kelurahan Pulau Karomah Kecamatan Sukajadi bekerjasama dengan Polsek Sukajadi dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah kepada warga masyarakat kurang mampu di RT 01, RW 01, Jumat (1/11/2019).

Pemberian bantuan itu merupakan bentuk kepedulian aparat penegak hukum Polsek Sukajadi Bhabinkamtibmas di Kelurahan Pulau Karomah.

Lurah Pulau Karomah, Azhar SIP mengatakan,  bahwa bantuan tersebut berupa sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telor, Ikan sarden, teh dan kue kering. Masyarakat yang menerima bantuan ini datanya diambil dari RT, RW yang berada di Kelurahan Pulau Karomah. 

"Semoga kegiatan ini dapat ditingkatkan dan kami juga menghimbau pihak-pihak dapat menjalin kerjasama. Sehingga banyak masyarakat yang kurang mampu bisa terbantu" ujar  Azhar.

Lebih lanjut  Azhar mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sukajadi berserta jajaran serta Bhabinkamtibmas, seluruh pihak RT dan RW dan masyarakat yang telah membantu kegiatan Jumat Barokah ini.

"Semoga dengan adanya bantuan ini Kelurahan Pulau Karomah tetap menjaga kekompokan, dan silaturahmi. Dengan begitu,  program kepedulian ini hendaknya terus berlanjut yang manfaatnya sangat besar,  terutama bagi masyarakat yg betul-betul membutuhan uluran tangan kita," harap Azhar. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar