Shopee Liga 1 Musim 2019

Madura United Siap Bangkit

Shopee Liga 1 2019.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebuah tekad diapungkan Madura United pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Arema FC. Laskar Sapeh Kerrab, julukan Madura United, menegaskan tekad mereka untuk bangkit, setelah menderita kekalahan pada laga sebelumnya.Menurut Pelatih Madura United, Rasiman, kekalahan merupakan hal yang wajar, termasuk ketika kalah di kandang. Terpenting, ia menambahkan, tim harus lekas keluar dari kondisi ini."Kekalahan kemarin merupakan kali ketiga kami kalah di kandang pada musim kompetisi ini," tutur Rasiman."Karenanya, apa pun yang terjadi, semua pemain harus
bisa jadikan hal ini sebagai motivasi. Kami kehilangan poin di kandang berarti kami harus bisa ambil poin di kandang lawan," sambungnya.Madura United akan menantang Arema FC pada laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan, yang akan disiarkan langsung Indosiar, ini akan dihelat diStadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (08/11/2019).

Dalam pertandingan sebelumnya, pada pekan-26 Shopee Liga 1 musim 2019, Madura United harus menelan kekalahan dari Persipura Jayapura. Bermain di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Ahad (03/11) mereka kalah dua gol tanpa balas kala menjamu Mutiara Hitam, julukan Persipura. Saat ini, Madura United berada di posisi dua klasemen sementara, dengan koleksi 44 angka dari 26 pertandingan. Sementara, Arema berada di peringkat enam.klasemen dengan raihan 38 poin dari 25 laga.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar