Perkuat Lini Depan

AC Milan Dekati Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Diam-diam, AC Milan ternyata sedang berupaya untuk membawa kembali Zlatan Ibrahimovic beraksi di Serie A. Kabar tersebut telah dibenarkan oleh pimpinan Major League Soccer (MLS), Don Garber. Penyerang asal Swedia tersebut berulang kali disebut bakalan kembali merumput di Eropa. Pemberitaan itu muncul seiring dengan kontrak Ibrahimovic bersama salah satu klub MLS, LA Galaxy, yang akan tuntas pada akhir tahun ini. Umur Ibrahimovic saat ini sudah terbilang uzur, yakni 38 tahun. Namun performanya tidak menunjukkan penurunan. Hanya dalam kurun waktu dua musim saja, Ibrahimovic sudah menyarangkan 52 gol di kompetisi tertinggi Amerika Serikat itu.

Itulah mengapa dirinya masih laris di pasaran Eropa meski telah berumur dan tak lagi bermain pada level tertinggi. Oleh sebagian klub, ia dianggap sebagai solusi utama untuk memperkuat lini depannya. Beberapa pemberitaan menyebutkan bahwa Ibrahimovic sedang dekat dengan klub Serie A, seperti Bologna dan Napoli. Kedua tim tersebut juga sudah mengaku bahwa mereka sedang membujuk mantan striker Barcelona itu untuk kembali merumput di Italia.

Dan diam-diam, AC Milan juga sedang mendekati eks pemainnya itu. Don Garber membenarkannya saat berbicara kepada ESPN soal Ibrahimovic. "Zlatan adalah orang yang menarik. Dia terus membuat saya kerepotan serta memenuhi pesan masuk saya," ujar Garber. "Dia menyenangkan sekali, dan anda perlu memiliki orang-orang yang menembus kekacauan seperti yang dilakukan David Beckham dulu," sambungnya. "Dan dia sekarang adalah orang berumur 38 tahun yang sedang berusaha direkrut AC Milan, salah satu klub terbaik di dunia," lanjutnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar