Segera Temukan Solusi

Barcelona Jamu Celta Vigo 10 November 2019

Barcelona Vs Celta Vigo

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona sedang diterpa beberapa masalah dan mengalami penurunan performa. Itu terlihat dalam dua laga terakhir, ketika dipermalukan Levante dan gagal menang atas Slavia Praha. Salah satu yang paling mencemaskan adalah buruknya kerja sama Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Sang pelatih Ernesto Valverde perlu segera menemukan solusi, terutama sebelum meladeni Celta Vigo di La Liga. Pemimpin klasemen Barcelona akan menjamu peringkat 18 Celta Vigo di Camp Nou pada pekan ke-13 La Liga 2019/20, Ahad (10/11/2019). Celta baru memecat pelatih Fran Escriba. Penggantinya adalah mantan pemain Barcelona, Oscar Garcia.

Pekan lalu, ketika striker Luis Suarez cuma bisa main satu babak akibat cedera, Barcelona menyerah di markas Levante dengan skor 1-3. Keunggulan lewat penalti Messi akhirnya tak berguna. Performa negatif itu menular ke Eropa. Menjamu Slavia Praha di Liga Champions tengah pekan kemarin, Barcelona cuma bermain imbang 0-0 dan dipaksa berbagi satu angka. Parahnya lagi, dalam laga tersebut, Messi dan Griezmann tercatat cuma lima kali saling umpan.

Selain itu, Barcelona juga sedikit keropos di lini belakang dan agak miskin kreativitas di lini tengah. Itu berpengaruh besar terhadap permainan mereka secara keseluruhan. Laga-laga yang di atas kertas seharusnya bisa dimenangkan pun lepas dari genggaman. Ini tak boleh berlarut-larut jika Barcelona masih ingin juara. Melawan Celta, yang selalu kalah dalam empat laga terakhirnya dan saat ini terdampar di zona merah, Barcelona seharusnya bisa mengamakan kemenangan. Namun, Barcelona juga berisiko kehilangan poin jika mereka mengulangi performa seperti ketika dikalahkan Levante dan diimbangi Slavia.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar