Indonesia U-19 vs Korea Utara U-19 

Tambahan Poin Melaju ke Putaran Final

Timnas U-19

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Korea Utara U-19 pada laga pemungkas Grup K Kualifikasi Piala AFC U-19 2020. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Ahad (10/11/2019). Saat ini, Garuda Muda memimpin klasemen sementara dengan enam poin dari dua pertandingan. Melawan Korea Utara, hasil imbang sudah cukup untuk meloloskan mereka.Timnas Indonesia U-19 memang cuma butuh tambahan minimal satu poin untuk melaju ke putaran final Piala AFC U-19 2020. Namun, pasukan Fakhri Husaini dihantui kelelahan.Garuda Muda maupun Korea Utara harus bertanding tiga kali selama lima hari. Alhasil, kondisi fisik skuat keduanya mulai kedodoran.

Timnas Indonesia U-19, misalnya. Dua pemain Garuda Muda, Mochamad Supriadi dan Fajar Fathur Rahman terancam absen. Nama pertama mendapatkan cedera ketika bermain melawan Hong Kong, Jumat (8/11/2019)."Saya akan koordinasi dengan tim medis soal Supriadi. Saya akan tunggu laporan mereka. Kalau dia tidak bisa untuk tampil, kami akan mengambil opsi lain. Saya punya 22 pemain yang siap diturunkan," kata Fakhri Husaini, pelatih Timnas Indonesia U-19.

"Kami akan melihat kebugaran pemain dan juga recovery dari mereka. Beberapa pemain kelelahan. Fajar juga dalam kondisi sakit sebelum bermain melawan Hong Kong. Oleh sebab itu, saya menggantikannya untuk dapat istirahat yang lebih lama," ujarnya. Kendati demikian, Timnas Indonesia U-19 dalam tren menawan. Dua pertandingan awal berhasil dilibas dengan kemenangan. Masing-masing 3-1 atas Timor Leste dan menghajar Hong Kong 4-0.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar