Pelaksanaan Tes Bergulir Pada Awal Tahun 2020 

BKPSDM Kota Pekanbaru Resmi Umumkan Formasi Seleksi CPNS 2019

Masykur Tarmizi SSTP MSi

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru  resmi mengumumkan formasi seleksi CPNS tahun 2019, hari ini Senin (11/11/2019). Dengan demikian  calon peserta bisa untuk melihat informasi tersebut.

Mereka juga harus persiapkan dokumen untuk kelengkapan seleksi CPNS tahun 2019. Selain itu, pengumuman nantinya bisa diakses di laman resmi bkpsdm.pekanbaru.go.id dan pekanbaru.go.id.

"Ya calon peserta bisa akses lewat website. Mereka juga bisa lihat di website Pemerintah Kota," ungkap Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi SSTP MSi, kepada wartawan, Senin (11/11/2019).

Dijelaskan Maskyur,  pengumuman itu memuat tata cara dan persyaratan untuk pendaftaran CPNS tahun ini. Para peserta mesti melengkapi berkas yang jadi persyaratan.

Meski hingga kini pihaknya belum memastikan lokasi pelaksanaan tes pada CPNS 2019 di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. Ia memprediksi pelaksanaan tes baru bergulir pada awal tahun 2020.

Sementara itu,  formasi dalam seleksi CPNS Pemerintah Kota Pekanbaru capai 346 orang. Formasi guru atau tenaga pendidikan lebih mendominasi. Jumlah formasi guru atau tenaga pendidikan mencapai 235 orang. Jumlah terbanyak untuk guru SD.

Ada Formasi untuk Guru TK dan Bidan
Formasi guru SD mencapai 166 orang. Sedangkan untuk formasi guru SMP hanya 69 orang. 

Begitu juga,  ada  formasi tenaga teknis dan tenaga kesehatan. Jumlah tenaga teknis cukup banyak yakni 87 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 24 orang. (Nd/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar