Pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019

Persib Bandung Gasak Arema FC 3-0

Shopee Liga 1 2019.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Persib Bandung berhasil memenangkan partai tunda pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019. Menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Maung Bandung berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor telak 3-0. Ketiga gol Persib dicetak di babak pertama oleh Kim Kurniawan, Omid Nazard dan Frets utuan.Bermain di depan pendukung mereka sendiri, Persib tampil percaya diri. Mereka langsung tampil dominan dan menekan tim tamu.Baru enam menit pertandingan berjalan, tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu. Adalah Kim Kurniawan yang membuka keunggulan Persib setelah umpan pendek Erwin Ramdani diselesaikan dengan tembakan ke gawang Kartika Ajie. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan Persib.

Unggul Gol cepat membuat Persib kian percaya diri. Mereka terus membombardir gawang Arema FC sementara Arema kesulitan untuk keluar dari tekanan dan kerap melakukan salah koordinasi sehingga gawang mereka dibombardir oleh tuan rumah.Usaha tak kenal lelah Persib kembali membuahkan hasil di menit 36. Omid Nazari sukses menceploskan bola ke gawang Kartika melalui tembakan kerasnya yang mengenai mistar gawang, lalu bola jatuh melewati garis gawang Arema FC. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Persib Bandung. Malapetaka untuk Arema tidak berhenti di situ. 

Tiga menit berselang giliran Frets Butuan yang membobol gawang Kartika Ajie setelah solo runnya di sisi kiri diselesaikan dengan tembakan kaki kirinya ke gawang Arema. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.Di babak kedua kondisi pertandingan tidak terlalu banyak berubah. Arema FC mencoba untuk keluar dari tekanan, namun build up play mereka tidak menghasilkan peluang yang berbahaya untuk gawang Persib Bandung. Skor 3-0 tetap bertahan untuk keunggulan Maung Bandung.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar