Kualifikasi Euro 2020

Inggris Hadapi Montenegro, Harry Maguire Absen

Harry Maguire 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebuah informasi beredar seputar skuat Inggris jelang pertandingan melawan Montenegro di tengah pekan ini. Skuat The Three Lions diberitakan berpotensi tidak diperkuat oleh Harry Maguire di pertandingan tersebut.Timnas Inggris akan kembali beraksi di ajang Kualifikasi Euro 2020. Mereka dijadwalkan akan menghadapi Montenegro dan Kosovo di dua pertandingan terakhir grup A ini.Pertandingan melawan Montenegro nanti akan sangat krusial bagi Timnas Inggris. Jika mereka memenangkan pertandingan tersebut mereka dipastikan akan lolos ke Euro 2020.Namun The Daily Mail mengklaim bahwa Inggris berpotensi tidak full team di laga itu. Bek andalan mereka, Harry Maguire kemungkinan besar akan absen di laga itu.

Menurut laporan tersebut, pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate berencana untuk mengistirahatkan sang bek.Ia menilai bahwa setelah jeda internasional terakhir, Maguire terlalu diforsir di skuat United. Ia tampil menjadi starter hampir di semua pertandingan yang dijalani United satu bulan terakhir.Southgate melihat kondisi Maguire saat bergabung dengan Timnas Inggris tidak terlalu fit, sehingga ia mempertimbangkan untuk mengistirahatkan sang bek.

Menurut laporan itu, Southgate akan mengevaluasi kondisi fisik Maguire selama tiga hari ke depan.Ia akan melihat apakah sang bek cukup fit untuk bermain. Jika ia memberikan respon yang baik, maka bek 26 tahun itu akan dijadikan starter di laga tersebut.Jika kondisinya kurang baik, Maguire kemungkinan akan diistirahatkan dan dimainkan di laga melawan Kosovo, dan Southgate kabarnya hanya akan memainkannya satu kali saja untuk mejaga kondisinya. Southgate sendiri memiliki beberapa opsi bek tengah yang bisa ia mainkan di pertandingan melawan Montenegro nanti.Ada John Stones, Fikayo Tomori, Joe Gomez dan Tyron Mings yang bisa menggantikan peran Maguire di laga tersebut.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar