Bidik Poin Penuh

Leganes Hadapi Barcelona 23 November 2019

Leganes Vs Barcelona

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Lionel Messi selalu mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk klub dan tim nasional Argentina. Performa sang bintang pun diharapkan bisa membantu Barcelona untuk langsung menggebrak setelah jeda internasional. Pemimpin klasemen Barcelona akan bertandang ke markas tim juru kunci Leganes pada pekan ke-14 La Liga 2019/20, Sabtu (23/11/2019). Dalam laga di Estadio Municipal de Butarque ini, Blaugrana takkan ragu membidik poin penuh. Kemenangan atas tuan rumah Leganes bisa membuat Barcelona tetap bertengger di puncak klasemen sementara. Kemenangan juga bisa menjadi modal bagus guna menjamu Borussia Dortmund di Liga Champions tengah pekan.

Namun, Barcelona harus mewaspadai potensi kebangkitan Leganes bersama pelatih baru Javier Aguirre. Mantan pelatih tim nasional Turki itu diangkat pada 4 November 2019, dan sukses membawa Leganes menahan imbang tuan rumah Real Sociedad 1-1 pada pekan ke-13 dalam laga debutnya. Di tempat ini musim lalu, Barcelona dipermalukan 1-2. Keunggulan Barcelona lewat Philippe Coutinho menit 12 musnah setelah Leganes membalikkan skor melalui gol-gol Nabil El Zhar menit 52 dan Oscar Rodriguez menit 53. Bagi Barcelona, yang saat ini sama-sama memiliki 25 poin dari 12 laga dengan Real Madrid, hasil buruk tersebut sama sekali tak boleh terulang.

Messi bakal jadi salah satu tumpuan utama Barcelona untuk mendulang poin maksimal. Lima gol dalam tiga penampilan terakhir untuk Barcelona dan Argentina menunjukkan bahwa Messi sedang berada dalam form yang ideal. Sebelum jeda internasional, Messi mencetak hat-trick untuk membawa Barcelona menghajar Celta Vigo 4-1 di La Liga. Setelah itu, Messi kembali ke tim nasional Argentina pasca-skorsing, dan menjadi penentu kemenangan 1-0 atas Brasil di Superclasico de las Americas. Itu kemudian dilanjut dengan satu gol ketika Argentina bermain imbang 2-2 dalam uji coba melawan Uruguay. Rekan seklubnya, Luis Suarez, juga mencetak satu gol di laga itu untuk Uruguay.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar