Tingkatkan Laju Perekonomian Masyarakat

OMS Kecamatan Senapelan Lakukan Pembangunan Semenisasi Jalan Lingkungan

Organisasi Masyarakat Setempat (OMS) Kecamatan Senapelan melakukan launching kegiatan pembangunan semenisasi jalan lingkungan, tepatnya di Jalan Meranti Rumah Batin, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Kamis (21/11/2019)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Organisasi Masyarakat Setempat (OMS) Kecamatan Senapelan melakukan launching kegiatan pembangunan semenisasi jalan lingkungan, tepatnya di Jalan Meranti Rumah Batin, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan. Kegiatan ini dilaksanakan, Kamis (21/11/2019) lalu. Hadir pada kesempatan tersebut Camat Senapelan Fabillah Sandy SE. MAP, Lurah Kampung Baru Yeni Erita SSos. Selain itu, Ketua LPM Kelurahan Nazaruddin, Babinsa, Polmas, Ketua RT/RW, Ketua Pemuda Pancasila Kelurahan Kampung Baru dan masyarakat setempat.

Ketua OMS Senapelan, Alfitri Alfa usai kegiatan mengungkapkan, bahwa pihaknya telah melakukan launching kegiatan OMS Senapelan tahun 2019 yang dilaksanakan di Jalan Meranti Rumah Batin Senapelan Tepian Sungai Siak Kelurahan Kampung Baru.''Alhamdulillah acara ini telah kita laksanakan. Dan diharapkan dengan adanya kegiatan OMS ini semoga dapat meningkatkan laju pertumbuhan perekonomian kerakyatan di lingkungan nelayan tepian Sungai Siak nanti,'' ungkap Alfa.  Selain itu, Alfa menambahkan,  atas nama masyarakat Kecamatan Senapelan mengucapkan terima kasih kepada bapak Wali Kota Pekanbaru DR. H. Firdaus. ST. MT. dengan program OMS yang telah dilakukan, sehingga dapat berkelanjutan ke depannya.(Kim)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar