Pekan ke-14 Premier League

Chelsea Ditekuk West Ham 0-1

Premier League 2019/20

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea menelan kekalahan saat menjamu West Ham pada pekan ke-14 Premier League, Sabtu (30/11/19) malam WIB. Bermain di Stamford Bridge, The Blues menyerah dengan skor 1-0. Chelsea tampil dominan dalam pertandingan tersebut. Akan tetapi, gol tunggal Aaron Cresswell mampu jadi pembeda.West Ham mendapat peluang pertamanya saat pertandingan memasuki menit ke-6. Michail Antonio melepas tembakan tetapi bola masih melambung.Dua menit berselang Chelsea mampu membalas lewat Mason Mount. Akan tetapi, Kiper West Ham David Martin mampu mengamankannya.Chelsea kembali mendapat peluang melalui Christian Pulisic pada menit ke-9. Namun, sundulannya masih belum menemui sasaran.West Ham sempat mengancam lewat Michail Antonio di menit ke-25. Akan tetapi, Kepa Arrizabalaga berhasil menepis sundulannya.Chelsea terus mengancam dan mendapat peluang emas dari Mateo Kovacic pada menit ke-41. Namun, sepakan pemain Kroasia itu masih bisa digagalkan oleh David Martin.

Bola muntah berhasil disambar oleh Giroud. Akan tetapi, penyerang asal Prancis itu gagal menjebol gawang West Ham.Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang tercipta. Kedua tim memasuki ruang ganti dengan kedudukan imbang tanpa gol.Memasuki babak kedua, West Ham langsung tancap gas. Alhasil, mereka bisa mencetak gol saat paruh kedua ini baru berlangsung tiga menit.Aaron Cresswell mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-48. Setelah mengecoh Reece James, pemain Inggris itu melepas tembakan kaki kanan yang tidak mampu selamatkan Kepa Arizzabalaga.

Chelsea mencoba membalas melalui Olivier Giroud pada menit ke-57. Akan tetapi, sundulan pemain Prancis itu belum menemui sasaran.Gawang Chelsea hampir saja kebobolan dua menit berselang. Kepa rizzabalaga dengan sigap berhasil menggagalkan sundulan dari Fabian Balbuena.Michail Antonio sempat membuat pendukung West Ham bersorak pada menit 67. Pasalnya, ia berhasil menjebol gawang Chelsea.Namun, wasit Jonathan Moss yang sempat melihat tayangan ulang VAR tidak mengesahkan gol tersebut. Berdasarkan tayangan ulang, Michail Antonio sempat handball lebih dulu sebelum memasukkan bola ke gawang.Chelsea terus menyerang hingga menit-menit akhir pertandingan untuk menyamakan kedudukan. Tetapi tidak ada gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar