Lanjutan Shopee Liga 1

Arema FC Siap Kalahkan Kalteng Putra

Shopee Liga 1 2019.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Ricky Kayame angkat bicara soal tekad timnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1, kontra Kalteng Putra. Winger Arema FC tersebut menegaskan bahwa timnya siap meraih poin penuh pada laga ini."Kami -seperti biasa- sudah siap jelang pertandingan ini," ucap Kayame."Kami akan main di hadapan penonton sendiri. Kami akan berusaha keras untuk meraih poin penuh karena sudah beberapa pertandingan kehilangan poin di kandang,"sambungnya.Arema akan menghadapi Kalteng Putra pada laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Ahad (01/12).

Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim. Pada pertemuan pertama lalu, yang digelar di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Rabu (07/08), Arema kalah dengan skor 2-4.Saat ini, Arema berada di peringkat enam klasemen sementara. Mereka mengoleksi 42 angka dari 29 laga.Sedangkan, Kalteng Putra, sejauh ini, masih berada di zona degradasi. Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra, meraih 29 angka dari 29 laga.

Lebih lanjut, Kayame membeber penilaiannya soal Kalteng Putra, yang akan menjadi lawan timnya pada laga tersebut. Menurut winger berusia 26 tahun tersebut,Laskar Isen Mulang -julukan Kalteng Putra- sama sekali tak bisa dianggap enteng."Kita semua tahu mereka berada di papan bawah. Namun, mereka memiliki motivasi untuk keluar dari zona degradasi," tutur Kayame. "Kami juga sudah memiliki pengalaman berhadapan dengan mereka,'' tutupnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar