Terkait Ketersediaan Gas 3 Kg

Komisi II DPRD Bakal Panggil Pertamina dan Desperindag

Fathullah

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)--- Akibat kelangkaan gas LPJ 3 kg yang kerap terjadi menjadi sorotan Komisi II DPRD Kota Pekanbaru. Bahkan, untuk menjamin ketersediaan gas melon tersebut tetap aman untuk masyarakat, Komisi II akan memanggil pihak Pemko dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru dan pihak Pertamina.

"Kemungkinan besok, Kamis (04/12/2019) kita akan hearing dengan Pertamina dan juga Disperindag. Kedua belah pihak juga sudah siap hadir," terang Ketua Komisi II DPRD Pekanbaru, Fathullah kepada wartawan, Rabu (04/12/2019).

Fathullah berharap kedua belah pihak tersebut menyampaikan keterbukaan informasi dan data agar tidak terjadi saling salah menyalahkan.

"Kemarin kita panggil Disperindag nyalahin Pertamina, nanti kita panggil Pertamina nyalahkan Disperindag. Jadi semua pihak akan kita ketemukan, agar tidak terjadi saling salah menyalahkan," tutur Fathullah.

Lanjut Politisi Gerindra ini, setelah melakukan hearing, pihaknya akan segera turun ke lokasi untuk melakukan sidak ke pangkalan dan juga agen yang menyediakan gas melon tersebut.

"Pastinya saat sidak kita tidak memberi tahu ke masyarakat. Sebab itu rahasia kita," tutur Fathullah.(Mm/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar