Serie A 2019-20

Bologna Dikalahkan AC Milan 2-3

Krzysztof Piatek mengeksekusi penalti di laga Bologna vs AC Milan, Senin (09/12/2019) dini hari WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Bologna dipaksa menyerah dengan skor 2-3 oleh AC Milan pada giornata 15 Serie A 2019-20 di Stadion Renato Dall'Ara, Senin (09/12/2019) dini hari WIB. Pertandingan berlangsung dengan tempo cukup tinggi. Baik AC Milan dan Bologna sama-sama bermain ngotot untuk bisa meraih kemenangan.Gol-gol Bologna dihasilkan oleh bunuh diri Theo Hernandez dan Nicola Sansone. Sementara itu gol AC Milan dicetak Krzysztof Piatek, Theo Hernandez, dan Giacomo Bonaventura.AC Milan langsung tampil ofensif begitu laga babak pertama dimulai. Mereka berusaha untuk bisa mengepung pertahanan Bologna.

Akan tetapi, Milan kesulitan untuk bisa mencetak peluang berbahaya ke gawang sang tuan rumah. Sebaliknya, Bologna juga melawan dengan gigih dan berusaha untuk memenangkan setiap perebutan bola dan berbalik menyerbu pertahanan Rossoneri.Laga pun berjalan alot. Sampai pada akhirnya Milan mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-15. Pasalnya Piatek dilanggar Bani di area terlarang saat menggiring bola.Eksekusi kemudian dilakuikan oleh Piatek sendiri dengan tenang dan dingin. AC Milan pun unggul 0-1.Bologna kemudian tampi lebih ngotot untuk bisa menyamakan kedudukan. Akan tetapi mereka malah kebobolan lagi pada menit ke-32

Saat itu Milan berhasil mengepung balik pertahanan Bologna. Suso yang bergerak memotong dari area kanan ke tengah lapangan kemudian memberikan umpan terobosan ke tiang jauh. Di sana sudah ada Theo yang menyambutnya dan tanpa banyak kesulitan, ia bisa menaklukkan kiper Skorupski. 0-2.Bologna makin ngotot untuk bisa mencetak gol balasan. Upaya mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-40. Theo Hernandez secara tak sengaja mencetak gol bunuh diri saat berusaha mencegah satu pemain Bologna menerima umpan tendangan corner dari sisi kanan. 1-2.Setelah itu tak ada lagi gol yang tercipta di babab pertama. Bologna tertinggal 1-2 dari AC Milan.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar