Diduga Jadi Bandar Narkoba 

Artis Malaysia Ditangkap di Apartemen

Ilustrasi borgol

TANGERANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Satu unit Apartemen mewah di Kawasan Tangerang kedapatan menyimpan sejumlah barang haram, narkoba jenis sabu. Pemilik Apartemen berinisial DY (39) kini telah ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. DY diketahui merupakan mantan model yang sering seliweran di televisi Malaysia. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, menjelaskan, sabu yang ditemukan di sebuah Apartemen diduga diselundupkan sindikat Internasional asal Malaysia. "Hasil penyelidikan kami narkoba ini diseludupkan dari Malaysia," kata Hengky dalam keterangan tertulis, Rabu (11/12).

Hengky juga menjelaskan, DY merupakan mantan model yang kerap mengisi acara di stasiun televisi Malaysia."Tersangka DY merupakan eks model. Tersangka juga pernah beberapa kali mengisi acara program televisi Malaysia," jelas Hengki.Hengky menjelaskan, DY diringkus saat kepolisian menggerebek Apartemen tersebut.Sementara Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz menjelaskan, pelaku mencoba mengelabui pihak kepolisian dengan menyamarkan tempat penyimpanan sabu."Saat digeledah ditemukan beberapa kaleng bubuk cokelat, Suplemen makanan dari Malaysia yang di dalamnya berisikan Sabu," ucap dia.

Erick mengatakan, DY masih diperiksa intensif. Sejauh ini diketahui bahwa tersangka sering berkunjung ke Malaysia."Tersangka masih kita mintai keterangan terkait penyelundupan barang haram tersebut. Kami duga DY berperan sebagai bandar narkoba yang menyelundupkan sabu dari Malaysia ke Indonesia," katanya.Saat ini, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat masih memeriksa pemilik Apartemen. Erick juga belum membeberkan berapa jumlah sabu yang berhasil disita."Saat ini kita masih lakukan penyelidikan intensif terkait jaringan pelaku," ucap dia.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar