Cemburu Buta

Tusuk Pacar Hingga Tewas

Ilustrasi borgol

CIMAHI--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang perempuan asal Kota Cimahi bernama Yori Yance Bani (29) ditusuk hingga meninggal dunia oleh Natalis Sinit (29). Hal itu diduga dilatarbelakangi konflik hubungan asmara antara keduanya.Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (14/12), korban meminta tersangka mengantarnya membeli baju. Namun, Natalis menganjurkan membelinya secara online karena banyak promo dan bisa menghemat waktu.

Sekira pukul 18.00 WIB, tersangka mendatangi kontrakan korban di Perumahan Baros Indah, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Hanya saja, korban tidak berada di tempat karena sedang di Gereja. Hal tersebut malah membuatnya berpikiran bahwa korban sedang pergi dengan lelaki lain.Korban yang berprofesi driver ojek online kemudian meninggalkan kontrakan korban untuk mencari penumpang. Saat bekerja di malam hari, tersangka kerap membawa belati dengan dalih untuk melindungi diri.Sekira pukul 22.00 WIB, tersangka kembali mendatangi kontrakan korban. Saat itu, kebetulan korban baru datang bersama keluarganya menggunakan mobil putih. Dengan perasaan kesal, tersangka menghampiri korban yang sedang menggendong keponakannya.Tiba-tiba tersangka menusuk korban belasan kali ke arah pinggang, kepala dan dada hingga tersungkur.

"Keponakan korban yang sedang digendong ikut mengalami luka. Setelah melakukan penusukan, tersangka langsung melarikan diri. Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit," kata Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki, Selasa (17/12/2019).Setelah mendapat laporan, tak berselang lama, pihak kepolisian berhasil menangkap tersangka. Akibat perbuatannya, tersangka terancam hukuman mati."Pelaku dijerat Pasal 351 ayat 3 KUHP terkait penganiayaan yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia dan Pasal 340 tentang pembunuhan berencana. Pelaku mendapatkan ancaman hukuman seumur hidup dan terberat hukuman mati," pungkasnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar