Puncaki Klasemen 

Sampdoria Ditekuk Juventus 1-2

Pemain juventus

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus membungkus 3 poin penting pada pekan ke-17 Serie A 2019/20. Menyambangi Sampdoria di Luigi Ferraris, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB, pasukan Maurizio Sarri tampil cukup baik untuk memetik kemenangan 2-1. Gol pertama Juventus hadir lewat kaki Paulo Dybala di menit ke-19, Sampdoria sempat menyamakan kedudukan melalui aksi Gianluca Caprari di menit ke-35, sebelum akhirnya Cristiano Ronaldo kembali membawa Juve unggul di ujung babak pertama. Tambahan 3 poin ini mengantarkan Juve ke puncak klasemen sementara dengan 42 poin dari 17 pertandingan. Si Nyonya tua mengungguli Inter Milan yang baru menempuh 16 pertandingan.

Pertandingan dimulai, Juventus dikejutkan dengan gebrakan Sampdoria. Demiral menjatuhkan Murru di kotak penalti, tapi wasit bergeming. Awal pertandingan yang mengejutkan.Juventus memulai laga dengan ceroboh. Berusaha mendominasi bola, tapi tidak bisa mengalirkan umpan-umpan rapi. Hingga menit ke-10, Juve kehilangan aliran umpan di sepertiga akhir.Perlahan-lahan, Juve mulai menemukan pijakan mereka. Dimulai dengan perbaikan lini belakang, permainan Juve mulai lebih rapi dengan dikontrol para gelandang. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba di menit ke-19. Dybala menyambut umpan silang Alex Sandro dengan tendangan voli kaki kiri, keras ke sudut kiri bawah gawang Audero. Gol! 1-0 untuk Juventus, gol indah dari Dybala.Keunggulan Juve tidak membuat tim tuan rumah gentar. Sampdoria terus mencoba membangun serangan, pertahanan juve tampak bercelah.

Perlawanan Sampdoria akhirnya berbuah manis di menit ke menit ke-35. Bek-bek Juve kewalahan mengatasi serangan balik Sampdoria, terjadi kemelut di kotak penalti, bola liar kemudian disambut sepakan keras Ramirez. Gol! Sampdoria 1-1 Juventus, pertandingan dimulai.Tepat ketika babak pertama tampak bakal berakhir, Juve berhasil menggandakan skor. Lagi-lagi berawal dari umpan silang Alex Sandro di sisi kiri, kali ini disambut sundulan super Ronaldo di tiang jauh. Lompatan Ronaldo terlalu tinggi bagi bek lawan. Gol! Sampdoria 1-2 Juventus. Gol tersebut sekaligus mengakhiri babak pertama. Skor 1-2 mengantar para pemain ke ruang ganti.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar