Final Piala Dunia Antarklub 2019

Liverpool Lawan Flamengo 22 Desember 2019

Liverpool vs Flamengo pada final Piala Dunia Antarklub 2019 di Khalifa International Stadium, Ahad (22/12/2019) malam WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool vs Flamengo pada laga final Piala Dunia Antarklub 2019. Pertandingan juara Liga Champions dan Copa Libertadores tersebut akan digelar di Khalifa International Stadium, Ahad (22/12/2019) malam WIB. Liverpool melangkah ke final usai menang dengan skor 1-2 atas Monterrey. Dua gol pasukan Jurgen Klopp dicetak Naby Keita dan Roberto Firmino. Liverpool menang dramatis lewat gol pada menit akhir.

Sedangkan, Flamengo lolos ke final usai menang dengan skor 3-1 atas Al Hilal. Gol tim asal Brasil tersebut dicetak Giorgian De Arrascaeta, Bruno Henrique, dan Ali Albulayhi [gol bunuh diri].Flamengo tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka punya materi pemain yang bagus. Ada mantan pemain Inter Milan, Gabriel Barbosa. Lalu, ada pemain dengan pengalaman tinggi seperti Diego Ribas, Filipe Luis, dan Rafinha.

Flamengo juga dilatih Jorge Jesus. Pria asal Portugal tersebut pernah menjadi juara di Liga Portugal. Jorge Jesus punya capaian yang apik ketika menjadi pelatih di Benfica dan Sporting CP.Sedangkan, Liverpool punya materi pemain yang sangat lengkap. Jurgen Klopp tidak akan kesulitan memilih sebelas pemain terbaik untuk bermain di final Piala Dunia Antarklub, walau ada sejumlah pemain yang berada dalam kondisi cedera.Jurgen Klopp tidak bisa memainkan Joel Matip (lutut), Dejan Lovren (paha), Fabinho (pergelangan kaki), Nathaniel Clyne (lutut). Kondisi Georginio Wijnaldum (otot) dan Virgil van Dijk (sakit) juga masih diragukan bisa bermain.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar