Program Rutin Jumat Barokah 

Peduli Antar Sesama,  Pesonna Hotel Berikan Puluhan Nasi Kotak kepada Anak Yatim 

General Manager Pessona Hotel Agus Juharto saat berbincangberbincang-bincang dengan kru Kiblatriau. Com Jumat (27/12/2019)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

      SEBAGAI bentuk kepedulian antar sesama,  pihak Pesonna Hotel rutin setiap Jumat memberikan bantuan kepada pihak panti asuhan. Terutama saling berbagi terhadap anak-anak yatim. Untuk kali ini, Jumat (27/12/2019) menyalurkan bantuan ke pihak Panti Asuhan Darul Ilmi yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Rawasari tepatnya di belakang Gedung Juang 45, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai . Bantuan yang diberikan berupa nasi kotak sebanyak lebih kurang dua puluhan kotak. General Manager Pesonna Hotel Agus Juharto yang didampingi Dewi Sudarwati mengatakan, bahwa bantuan yang diberi nama Jumat Barokah itu sudah berjalan sejak tahun 2017 yang lalu. Adapun tujuannya untuk saling berbagi, terutama kepada pihak panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru. 

"Kenapa kita cari hari Jumat untuk memberikan bantuan ini. Sebab, hari Jumat ini merupakan hari yang baik untuk beramal. Selain itu, bantuan ini suka rela dari pihak hotel dan karyawan yang saling mendukung," ungkap Agus Juharto yang akrab dipanggil Toto ini saat berbincang-bincang dengan Kiblatriau. Com, Jumat (27/12/2019). Dijelaskan Toto,  bantuan nasi kota yang diberikan pihaknya itu tempatnya berpindah-pindah, sehingga bisa dirasakan oleh panti asuhan yang lainnya. "Bantuan yang kita berikan ini, kita prioritaskan kepada panti asuhan yang kecil. Semoga program Jumat Barokah yang kita lakukan ini berjalan dengan baik dan tetap berkesinambungan. Selain itu,dengan adanya bantuan yang kita berikan ini dapat membantu   pihak panti asuhan. Intinya niat kita  bisa saling berbagi ," harap Toto. ***

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar