Drs H Syafruddin Saleh Sampaikan Tausiah di Masjid

Pentingnya Menjaga Waktu Salat

Ustadz Drs Syafruddin Saleh Sampaikan tausiah di Masjid Nurul Haq Jumat (27/12/2019)

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM)--  Pengurus Masjid Nurul Haq yang berada di Jalan Duyung, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai melaksanakan wirid rutin mingguan. Kali ini, Jumat (27/12/2019) Ustadz yang menyampaikan tausiah yakni ustadz Drs H Syafruddin Saleh. 

Dalam tausiahnya ustadz Syafruddin Saleh membahas tentang pentingnya menjaga salat dalam kehidupan di dunia ini. Karena salat menjadikan manusia taat dan patuh kepada ALlah SWT. 

Dijelaskan Syafruddin, karena sangat pentingnya menjaga salat, oleh sebab itu manusia (hamba red) harus selalu bersiap-siap menjaga waktu akan masuknya waktu salat. 

"Jika ada  panggilan azan dan masuk waktu salat, maka tinggalkanlah semua aktivitas dan datang ke masjid untuk melaksanakan salat. Karena salat berjamaah amal yang didapatkan 27 derajat, "harap Syafruddin. 

Ditambahkan Syafruddin, hidup diatas dunia ini tidak lama, maka dari itu persiapkan dan cari amal kebaikan. Salah satunya dengan menjaga salat. "Sebelum ajal datang menjemput kita, maka persiapkan bekal untuk menghadap Allah SWT. Karena kita yakini, bahwa setelah mati nanti akan ada kehidupan di dalam barzah (kubur red) . 

Oleh sebab itu, dari sekarang perbanyaklah amal kebaikan dengan benar-benar melakukan salat dan meningkatkan ketaatan kepada Allah SWT, sehingga mendapat keberkahan dan keampunan si yaumil akhir kelak," ujar Syafruddin. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar