Bersempena Hari Jadi  Ikatan Putra Pekanbaru

Wakil Wali Kota Hadiri Acara Khitan Basamo di Masjid Raya Senapelan

Wakil Wali Kota Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi menghadiri acara Khitan Basamo yang digelar Ikatan Putra Pekanbaru (IPP) di Masjid Raya Senapelan, Selasa (31/12/2019).

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Wakil Wali Kota Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi menghadiri acara Khitan Basamo yang digelar Ikatan Putra Pekanbaru (IPP) di Masjid Raya Senapelan, Selasa (31/12/2019). Acara Khitan Basamo ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi IPP yang ke-64, bersempena menggelar kegiatan penutup akhir tahun dengan melaksanakan Tabligh Akbar. Dalam sambutannya, Ayat Cahyadi mengucapkan terimakasih kepada Ikatan Putra Pekanbaru yang bekerjasama dengan dewan pengurus Masjid Raya Senapelan yang telah melaksanakan acara ini. ''Atas nama Pemerintah Kota, kami mengucapkan terima kasih dalam mensukseskan acara Khitanan Massal ini. Kegiatan khitan ini berjalan dengan baik dan lancar,'' ujar Ayat.

Pada kesempatan ini Ayat mengatakan bahwa mengkhitan adalah suatu kegiatan yang sehat dan bukan hanya Muslim saja yang saat ini ikut dalam berkhitan. Namun, Non Muslim juga ikut di khitan, karena dikhitan intinya menyehatkan.''Maka dari itu berbahagialah dengan acara Khitan ini. Karena ini bentuk Keshalihan Sosial pada saat ini, kita harus bersyukur banyak yang melaksanakan Khitanan Massal,'' sebut Ayat. Tampak hadir dalam acara tersebut, Gubernur Riau, H Syamsuar dan pejabat Forkopimda serta beberapa tokoh masyarakat lainnya. (Kur).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar