Sambut Pergantian Tahun dengan Bersyukur dan Berbagi

Manajemen Pesonna Hotel Doa Bersama dan Santuni  Puluhan Anak Yatim

General Manager Pesonna Hotel Agus Juharto yang didampingi Dewi Sudarwati foto bersamabersama dengan puluhan anak yatim, Selasa (31/12/2019).

Laporan Kurniawan Putra
Pekanbaru 

        BANYAK cara yang dilakukan  beberapa pihak hotel di Pekanbaru untuk menyambut pergantian tahun. Namun, hal yang istimewa dan menarik dilakukan oleh pihak Pesonna Hotel. Pasalnya, pihak  Pesonna Hotel menyambut pergantian tahun ini dengan mengundang puluhan anak yatim untuk berdoa bersama. Ini merupakan bentuk syukur dan kepedulian kepada anak yang kurang mampu. Keceriaan terpancar di raut wajah sejumlah anak yatim usai menerima bingkisan santunan yang diberikan segenap pihak PesonnaPesonna Hotel di akhir penghujung tahun 2019, Selasa (31/12/2019).

General Manager Pesonna Hotel Agus Juharto yang didampingi Dewi Sudarwati saat  dikonfirmasi Kiblat Riau.com mengatakan, bahwa pihaknya ingin berbagi keceriaan kepada anak-anak yatim yang sangat membutuhkan uluran tangan. Sebagai pimpinan teratas dari hotel yang berada di Jalan Jenderal Sudirman  berlantaikan 12 tersebut, ia menyadari pentingnya aksi kepedulian sosial ini diyakini sebagai penyeimbang dari aktivitas bisnis yang telah dilakukan.

"Santunan yatim ini menjadi bukti kepedulian sosial kita. Dan kita berkomitmen untuk menyisihkan sedekah korporasi kita ini untuk anak yatim. Semoga ini menjadi lebih berkah dan lebih bermanfaat," ungkap Agus Juharto yang akrab dipanggil Toto ini dengan raut wajah tersenyum. Toto juga mengatakan, pihaknya menggelar aksi sosial ini juga dalam rangka untuk mengevaluasi diri, baik atas nama pribadi maupun segenap atas nama management hotel atas apa yang telah mereka lakukan di tahun 2019.

"Ini juga sebagai muhasabah kita untuk memantapkan diri sekaligus jadi bahan evaluasi agar menjadi lebih baik di tahun 2020. Acara ini sengaja kita taja di penghujung tahun, karena memang  dari inisiatif kita untuk tidak merayakan momen pergantian tahun dengan hal-hal yang dianggap sia-sia, dan kami rasa ini lebih baik," ujarToto. Dalam rangkaian acara tersebut, juga dilaksanakan tausiah agama penyejuk iman dari Ustad Sahril Harahap yang menambah keceriaan keindahan suasana.

Ustadz Sahril berpesan dalam momen berbahagia ini, sudah selayaknya kita sebagai sesama patut meningkatkan kepedulian terutama kepada anak-anak yatim agar mereka bahagia."Bahagia kita adalah bahagia mereka. Kita wajib menyantuni mereka setiap saat dan peduli dengan mereka layaknya seperti kita dengan anak kandung sendiri. Insya Allah, dengan menyantuni anak yatim sesungguhnya kita sedang memudahkan jalan ke masa depan. Dengan begitu kita lebih peduli kepada sesama," tutur Sahril. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar