Tunjukkan Performa Impresif

Barcelona Ajukan Tawaran untuk Boyong Dani Olmo

Dani Olmo

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan telah mengajukan penawaran resmi terhadap Dinamo Zagreb untuk memboyong penyerang sayap Dani Olmo. Olmo merupakan jebolan akademi La Masia. Setelah menimba ilmu selama tujuh tahun, Olmo memilih pergi ketika usianya menginjak 16 tahun untuk bergabung dengan Dinamo Zagreb. Beberapa waktu lalu Olmo menegaskan bahwa ia tak menutup pintu untuk kembali ke Barcelona karena menganggap Catalan itu telah berjasa membuatnya menjadi seperti saat ini.
 
Dua media Catalan, Mundo Deportivo dan Sport sama-sama mengabarkan bahwa Barcelona sudah menghubungi Dinamo Zagreb untuk membicarakan kemungkinan transfer Olmo. Meski demikian, tak ada kabar lebih lanjut mengenai berapa tawaran yang diajukan Barca atau durasi kontraknya. Blaugrana diyakini lebih memilih merekrut Olmo pada musim panas mendatang ketimbang Januari ini. Tawaran Barca kepada Dinamo Zagreb dibenarkan oleh media Kroasia, Sportske Novosti yang mengutip ucapan agen Olmo, Andy Bara, "Ya, itu benar, tawaran untuk Olmo telah datang. Kita akan lihat bagaimana perkembangannya," ujarnya.

Beberapa waktu lalu Dani Olmo yang masih berusia 21 tahun sudah mengisyaratkan bahwa dirinya ingin hengkang ke klub lain. Dani Olmo selalu menunjukkan performa impresif bersama Dinamo Zagreb dalam beberapa musim terakhir. Musim ini ia sudah mencetak delapan gol dari 22 laga di semua kompetisi. Performa apik Olmo membuat namanya dipanggil ke Timnas Spanyol. Olmo pun menjalani debutnya bersama La Furia Roja saat berhadapan dengan Malta pada 15 November 2019 kemarin dan langsung mencetak gol.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar