Sambut Tahun Baru Imlek 

Mal Pekanbaru Gelar Berbagai Iven

Mal Pekanbaru

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Menyambut Tahun Baru Imlek 25 Januari mendatang, Mal Pekanbaru (MP) mengadakan berbagai rangkaian iven bertema The Lunar Vaganza. Iven ini diadakan mulai 11  Januari hingga Hari Cap Go Meh pada 7 Februari mendatang. Menurut Manager Marketing MP Reza Budi, pada 11 Januari akan diadakan sensasi diskon tengah malam, dengan menghadirkan lebih dari 70 tenant yang akan memberikan diskon 20 persen hingga 70 persen.

"Pengunjung MP yang berbelanja juga akan dapat banyak keuntungan. Seperti hadiah langsung berupa tumbler MP, kesempatan untuk ikut lelang handphone dan hadiah langsung yang diundi dengan spin & win serta doorprize 5 unit smartphone yang diundi pada 00.00 WIB,'' ujar Reza.

Sementara itu, untuk tanggal 7 Februari, agenda yang dudukung oleh BNI, Azwa Perfume, Fajar Cosmetic, dan Aulia Hospital ini juga menghadirkan performance barongsai yang berkeliling di area MP. Reza menambahkan bagi pengguna kartu kredit BNI akan mendapatkan voucher belanjar Rp25 ribu dengan transaksi minimal Rp500 ribu, serta voucher belanja Rp500 ribu untuk lima orang top spender tertinggi dengan minimal belanjar Rp7,7 juta.

"Juga akan ada banyak pertunjukan dan iven menarik sepanjang malam di atrium utama. Seperti performance tari tradisional dan lagu Mandarin dari PORPI Ranting Holiday 88, akustik, pertunjukan wushu, Kpop Dance Cover dan ada random Kpop Dace Cover Contest yang diadakan muali pukul 21.00 WIB,'' terang Reza.(*2/Hen).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar