Doakan Kiblatriau.Com Berkembang dan Disukai Masya

Jalin Tali Silaturahmi, Lurah Tangkerang Barat Kunjungi Kantor Media Online Kiblatriau.Com 

Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila Spd didampingi Pemred Kiblatriau.Com dan kru saat berfoto bersama dalam pertemuan, Senin (13/1/2020)

Laporan Kurniawan 

Pekanbaru

        GUNA menjalin tali silaturahmi dan tingkatkan hubungan persaudaraan sebagai mitra kerja , Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila Spd mengunjungi Kantor Media Online Kiblatriau.Com yang berada di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Senin (13/1/2020) sore.
Kedatangan lurah yang murah senyum ini disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi Kiblatriau.Com Hendri Zainuddin serta beberapa kru. 

Dalam pertemuan itu, Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila  menyampaikan kinerja yang telah dilakukan di kantor kelurahan, terutama dalam  memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat. Selain itu , juga membahas berbagai persoalan yang ada di kelurahan serta kebersihan lingkungan.

"Ya kita di kelurahan selalu siap melayani  masyarakat. Karena memang tugas kita untuk  melayani  masyarakat. Dengan  begitu  apa saja persoalan dan pengurusan di kelurahan , maka kita layani dengan cepat, sehingga masyarakat  merasa senang dan nyaman," ujar Edi saat berbincang -bincang dengan kru Kiblatriau.Com.

Disampaikan Edi, ia juga berharap Media Online Kiblatriau.Com  kedepannya bisa menyampaikan informasi-informasi edukasi dan teraktual terutama di pemerintah kota dan di kelurahan serta kecamatan.

"Kami atas nama pihak kelurahan sangat bangga dan senang dengan adanya pertemuan ini. Semoga kedepannya hubungan semakin baik dan harmonis lagi. Selain itu, tidak lupa kami doakan Media Online Kiblatriau.Com bisa lebih berkembang dan disukai masyarakat, terkhusus masyarakat Kota Pekanbaru," harap Edi.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Kiblatriau.Com Hendri Zainuddin sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila Spd yang berkesempatan dan meluangkan waktunya untuk mengunjungi Kantor Redaksi Kiblatriau.com ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

"Atas nama Pemred Kiblatriau.com saya ucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Semoga pertemuan ini bisa semakin meningkatkan hubungan persaudaraan antara Kiblatriau.Com dengan pihak Kelurahan Tangkerang Barat, terutama pak lurahnya. Selain itu, jika ada pemberitaan harus saling berkordinasi dan konfirmasi terlebih dahulu," tutur Hendri. ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar