Disiarkan Langsung TVRI 

Manchester City Jamu Crystal Palace 18 Januari 2020

Pemain Manchester City

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juara bertahan dan peringkat 2 Manchester City akan menjamu peringkat 9 Crystal Palace pada pekan ke-23 Premier League 2019/2020, Sabtu (18/1/2020). Pertandingan di Etihad Stadium ini akan disiarkan langsung oleh TVRI, dengan kick-off jam 22:00 WIB. City selalu menang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Pasukan Josep Guardiola berturut-turut menundukkan Sheffield United 2-0, Everton 2-1, Port Vale 4-1 (FA Cup), Manchester United 3-1 (Carabao Cup), dan Aston Villa 6-1.

Ketika City menghancurkan Villa di laga terakhirnya, Sergio Aguero menjadi bintang dengan hat-trick dan satu assist. Riyad Mahrez juga tampil impresif dengan dua gol dan satu assist. Sementara itu, Gabriel Jesus menyumbang satu gol dan satu assist, Kevin De Bruyne dua assist, dan David Silva satu assist.Aguero, Mahrez, dan De Bruyne besar kemungkinan akan kembali dipasang sebagai starter oleh Guardiola. Mereka bertiga bisa menjadi ancaman terbesar bagi Palace di laga nanti.

Palace sendiri tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya, termasuk imbang 1-1 menjamu Arsenal akhir pekan kemarin. Selain tiga hasil imbang di Premier League, anak-anak asuh Roy Hodgson juga dipermalukan Derby County di FA Cup.Palace memiliki pemain-pemain bagus pada diri Wilfried Zaha maupun Jordan Ayew, yang mencetak satu gol kontra Arsenal. Namun, City sepertinya terlalu kuat buat mereka. Terlebih lagi, Palace datang tanpa sederet pemain pentingnya.Luka Milivojevic masih harus menjalani skorsing. Sementara itu, Max Meyer cedera setelah ditekel striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Daftar cedera Palace pun bertambah panjang. Ini bukan kondisi yang ideal untuk melawat ke markas sang juara bertahan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar