Diunggulkan Menang

Juventus Hadapi Parma 20 Januari 2020

Juventus Vs Parma

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juara bertahan dan pemimpin klasemen Juventus akan menjamu peringkat 7 Parma pada pekan ke-20 Serie A 2019/20, Senin (20/1/2020). Juventus sangat diunggulkan menang, tapi mereka tentu tak ingin memandang lawannya ini sebelah mata. Juventus dan Parma baru saja meraih hasil berbeda di babak 16 besar Coppa Italia. Juventus mencukur Udinese 4-0 lewat gol-gol Gonzalo Higuain, Paulo Dybala (2), dan Douglas Costa. Sementara itu, Parma dipukul AS Roma 0-2 dan gagal bertemu Juventus di perempat final.

Juventus pun memenangi tiga laga terakhirnya di semua ajang, mencetak sepuluh gol dan cuma sekali kebobolan. Ditambah keberadaan Cristiano Ronaldo, yang telah mencetak empat gol dan satu assist dalam dua penampilan di tahun 2020, Juventus pun begitu diunggulkan menang.Pada pertemuan pertama musim ini, pada pekan pembuka, Juventus sudah menjinakkan Parma di Ennio Tardini melalui gol tunggal Giorgio Chiellini. Ini merupakan satu lagi alasan untuk menjagokan Bianconeri.

Parma, yang cuma menang sekali dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi, harus rela menyandang status underdog di Turin. Namun, itu bukan berarti mereka bakal menyerah begitu saja di laga nanti.Parma adalah tim dengan gol serangan balik terbanyak (7) di lima liga top Eropa musim ini. Counter attatck, itulah senjata mereka untuk coba menandingi Juventus di laga ini.Salah satu dari Roberto Inglese atau Andreas Cornelius bakal dipercaya pelatih Roberto D'Aversa sebagai ujung tombak penuntas serangan. Sementara itu, Gervinho, yang dua golnya membawa Parma meraih hasil imbang 3-3 di tempat ini musim lalu, tak bisa main akibat cedera. Posisinya bakal diisi rekrutan baru Jasmin Kurtic di sisi kiri serangan Parma.Tak kalah penting, D'Aversa dan Parma pun pasti berharap Dejan Kulusevski di kanan tak 'sungkan' meski harus main menghadapi parent club-nya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar