Barcelona Lawan Granada 20 Januari 2020

Ujian Perdana Quique Setien

Barcelona Vs Granada

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona akan menjamu tim promosi dan peringkat 10 Granada pada pekan ke-20 La Liga 2019/20, Senin (20/1/2020). Laga di Camp Nou adalah laga perdana Barcelona bersama Quique Setien, pelatih baru mereka.Setelah cuma menang sekali dalam lima laga terakhir di semua kompetisi (M1 S3 K1), termasuk disingkirkan Atletico Madrid di semifinal Supercopa de Espana, Barcelona memutuskan untuk berpisah dengan Ernesto Valverde. Setien, yang merupakan mantan pelatih Real Betis, dipercaya menjadi pengganti Valverde.

Laga kontra Granada akan menjadi ujian perdana Setien sebagai pelatih Barcelona. Ini pun sepertinya bakal membuat dia sedikit memutar otak. Striker Luis Suarez harus menepi lama akibat cedera. Sementara itu, Frenkie de Jong terkena skorsing dan tak bisa mengisi lini tengah Barcelona.Untuk lini serang, Setien bisa memasang Antoine Griezmann sebagai ujung tombak. Ansu Fati dapat mengisi sisi kiri, sedangkan Lionel Messi - yang sudah mencetak 11 gol dalam 11 penampilan melawan Granada - bakal menempati sisi kanan.

Granada, yang pada pertemuan pertama musim ini secara mengejutkan sukses mempermalukan Barcelona 2-0 di Nuevo Estadio de Los Carmenes, punya rekor tandang yang mencemaskan. Pasukan Diego Martinez selalu kalah dalam lima laga tandang terakhir mereka di La Liga.Tim yang diperkuat striker veteran Roberto Soldado ini sepertinya bakal menghadapi sebuah laga yang sangat berat. Pasalnya, di Camp Nou, bersama pelatih baru, Barcelona pasti bertekad meraih hasil optimal.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Semedo, Rakitic, Roberto, Busquets Ansu Fati, Griezmann, Messi.

Pelatih: Quique Setien.

Info skuad: Frenkie de Jong (skorsing), Suarez (cedera), Dembele (cedera), Arthur (meragukan).

Granada (3-4-3): Rui Silva; Martinez, Duarte, Sanchez; Neva, Gonalons, Herrera, Diaz; Machis, Soldado, Puertas.

Pelatih: Diego Martinez.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar