Giornata 20 Serie A

Juventus Tekuk Parma 2-1

Pemain juventus

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Juventus berhasil menang 2-1 atas Parma di giornata 20 Serie A di Juventus Stadium, Senin (20/01/2020) dini hari WIB.Pertandingan berlangsung dengan tempo cukup cepat. Juventus sendiri mendominasi penguasaan bola di laga ini. Mereka juga kerap mendesak Parma bertahan di areanya sendiri.Gol-gol Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo (brace). Sementara itu gol Parma dihasilkan oleh Andreas Cornelius.Juventus langsung mendominasi jalannya pertandingan. Mereka terus menguasai bola dan menekan pertahanan Parma. Beberapa peluang pun langsung bermunculan.

Namun baru pada menit ke-25 Juve mendapat peluang besar. Setelah mendapat umpan dari Pjanic, Ronaldo mendapat ruang tembak. Namun bola tendangannya masih bisa diblok oleh Sepe dan menghasilkan sepak pojok.Bola hasil sepak pojok itu kemudian ditanduk oleh Ronaldo. Sayang bolanya masih melambung ke atas gawang.Setelah itu Parma sempat memberikan perlawanan berarti. Duel babak pertama pun sepertinya akan berakhri imbang. Akan tetapi pada menit ke-43, Juve bisa mencetak gol melalui Ronaldo. Ia menendang bola dengan kaki kanannya, namun bola berubah arah setelah mengenai tubuh salah satu bek Parma. Sepe pun tak bisa mencegah bola karena sudah terlanjur mati langkah.Laga babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Juventus atas Parma.

Pada babak kedua, Juventus kembali tancap gas. Peluang langsung didapat oleh Danilo pada menit ke-51. Namun bola tendangan kerasnya masih bisa dihalau Sepe.Akan tetapi justru Parma yang akhirnya bisa mencetak gol. Cornelius berhasil menanduk bola dan membuat skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke-55.Namun skor itu tak bertahan lama. Pada menit ke-58, Juventus kembali unggul melalui Ronaldo. Ia memaksimalkan umpan dari Dybala dengan mudah. 2-1.

Juve terus memberikan tekanan pada Parma, terlebih seteha Higuain masuk menggantikan Ramsey. Namun sang tamu sempat mendapat peluang pada menit ke-80 melalui Kurtic. Untung peluang itu masih bisa digagalkan oleh Szczesny.Jelang laga babak kedua berakhir, Juve terus membombardir pertahanan Parma. Ronaldo sempat mendapat peluang untuk mencetak hattrick namun digagalkan oleh Sepe.Pada akhirnya, tak ada tambahan gol yang tercipta. Juventus menang 2-1 atas Parma.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar