Barcelona Jamu Real Madrid

Laga Panas dan Seru

Barcelona Vs Real Madrid

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Sang juara Barcelona akan menjamu peringkat 3 Real Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga 2017/18, Senin (07/5). 

Tentunya laga ini akan lebih seru dan panas. Karena kedua tim sama-sama ingin memenangi pertandingan.

Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi El Clasico di Camp Nou ini.

Barcelona tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya melawan Madrid di La Liga (M2 S1). Barcelona memenangi 26 dari 28 laga kandang terakhirnya di La Liga. Barcelona selalu mencetak minimal dua gol dalam 26 dari 28 laga kandang terakhirnya di La Liga.Gol terbanyak untuk Barcelona di La Liga musim ini: Lionel Messi (32 gol).

Assist terbanyak untuk Barcelona di La Liga musim ini: Lionel Messi (12 assist).Madrid tak terkalahkan dalam tiga lawatan terakhirnya ke Camp Nou di semua kompetisi (M2 S1).

Madrid tak terkalahkan dalam 23 dari 25 laga tandang terakhirnya di La Liga.Madrid selalu mencetak minimal dua gol dalam 13 dari 16 laga terakhirnya di La Liga.Madrid selalu menang dan selalu mencetak minimal dua gol dalam tiga laga tandang terakhirnya di La Liga: 2-1 vs Eibar, 3-0 vs Las Palmas, 2-1 vs Malaga.

Gol terbanyak untuk Madrid di La Liga musim ini: Cristiano Ronaldo (24 gol).Assist terbanyak untuk Madrid di La Liga musim ini: Karim Benzema (8 assist).

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini (jornada17), Barcelona mengalahkan Madrid 3-0 di Santiago Bernabeu. 

Barcelona menang di kandang rival abadinya itu lewat gol-gol Luis Suarez, Lionel Messi (penalti) dan Aleix Vidal. (Net/Hn)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar