Skuad Real Madrid merayakan kemenangan 4-0 atas Re

Real Zaragoza Dilibas Real Madrid 0-4

Skuad Real Madrid merayakan kemenangan 4-0 atas Real Zaragoza di Copa del Rey.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid berhasil mengalahkan Real Zaragoza dengan skor telak 4-0 pada duel 16 besar Copa del Rey 2019/20, Estadio La Romareda, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB. Pesta gol Los Blancos dimulai dengan aksi Raphael Varane dan Lucas Vazquez di babak pertama, lalu dilengkapi Vinicius Junior dan Karim Benzema di babak kedua. Zaragoza sudah melawan, tapi gagal menjebol gawang Areola. Kemenangan ini memastikan langkah Los Blancos ke perempat final, juga menjaga laju 20 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi. Sementara itu, Real Zaragoza harus segera melupakan kekalahan ini untuk kembali fokus ke Segunda Division.

Real Madrid memulai pertandingan dengan percaya diri. Bermain sebagai tim tamu, pasukan Zinedine Zidane ini tampak percaya diri dengan pendekatan ofensif. Tidak butuh waktu lama, Madrid membuka keunggulan mereka di menit ke-6. Kroos mengeksekusi tendangan bebas cepat, bermain satu-dua dengan Carvajal. Gelandang Jerman ini kemudian melepaskan umpan keras mendatar ke kotak penalti, yang disambut Varane di tiang jauh dengan tembakan keras ke gawang menganga. Gol! Zaragoza 0-1 Madrid.Gol ini merupakan awal yang sempurna bagi Madrid. 15 menit kemudian Madrid terus menyerang, Zaragoza hanya bisa menunggu dan mencuri serangan balik.

Tim tuan rumah jelas tidak diam saja. Areola beberapa kali dipaksa membuat penyelamatan gemilang, seperti tembakan Kagawa di menit ke-24.Terus mencoba, Madrid akhirnya bisa menggandakan keunggulan di menit ke-32. Zaragoza kehilangan bola di area berbahaya, yang kemudian tiba di kaki Kroos. Gelandang Jerman ini langsung memberikan umpan presisi untuk Vazquez, yang membuat satu sentuhan sebelum menembak ke gawang Raton. Gol! Zaragoza 0-2 Madrid.Dua assists Kroos menandai dominasi Madrid pada pertandingan ini. Begitu Zaragoza lengah, Madrid langsung menghukumnya dengan gol-gol. Babak pertama berakhir, skor 0-2 untuk Madrid menuntun para pemain ke ruang ganti.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar