Untuk Peningkatan Jejaring dan Kerjasama 

Dinsos Pekanbaru Gelar Sosialisasi dan Koordinasi Lintas Sektoral

Kadissos Pekanbaru Chairani saat menghadri acara sosialisasi dan kordinasi lintas sektoral, Rabu (5/2/2020). 

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru

DINAS SOSIAL   (Dinsos) Kota Pekanbaru bekerjasama  dengan pihak kecamatan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan kordinasi lintas sektoral, Rabu (5/2/2020). 

Kegiatan sosialisasi itu digelar di aula kantor Camat Sukajadi Jalan Ahmadyani.
Turut hadir dalam acara sosialisasi itu Kadisos Chairani, Camat Sukajadi Abdul Barri, tokoh masyarakat, pilar-pilat sosial pihak kelurahan dan kecamatan.

'Ya kegiatan sosialisasi ini dilakukan dalam rangka peningkatan jejaring dan kerjasama pelaku- pelaku usaha kesejahteraan sosial masyarakat. Dengan  begitu, apa saja kegiatan yang ditangani oleh dinas sosial bisa diketahui oleh masyarakat. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dinas sosial seperti pengetasan kemiskinan serta penyandang masalah kesejehateraan sosial bisa diselesaikam dengan cepat," ungkap Kadissos Pekanbaru Chairani melalui Sekretaris Zamzami kepada Kiblatriau.com Rabu (5/2/2020).

Dijelaskan Zamzami, pihaknya telah melakukan kegiatan sosialisasi dan kordinasi lintas sektoral ini sebanyak 11 di beberapa kecamatan." Sudah 11 kali kita lakukan kegiatan ini. Untuk yang terakhir akan dilaksanakan di Kecamatan Senapelan. Dan kita sudah berkordinasi dengan Camat Senapelan. Jika tak ada halangan pada bulan ini, kita lakukan kegiatan sosialisasi dan kordinasi lintas sektoral ini. Semoga nantinya acara bisa berlangsung dengan aman dan lancar," harap Zamzami. (Hen)

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar