Ustadz Doni Putra LCA Sampaikan Ceramah di Masjid

Ingin Meraih Usaha Penuh Berkah dari Allah SWT. Ini Poin Penting yang Diperhatikan

Ustadz Doni Putra Lc MA saat sampaikan ceramah di Masjid Nurul Muhsinin Rabu (5/2/2020)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru


    PENGURUS Masjid  Nurul Muhsinin  yang berada di Jalan Ikan Mas,  Kelurahan Tangkerang Barat,  Kecamatan Marpoyan Damai mengelar wirid mingguan, Rabu (5/2/2020) malam. Adapun ustadz yang menyampaikan ceramah agama yakni ustadz Doni Putra Lc MA.
Dalam tausiahnya ustadz Doni Putra Lc MA membahas tentang  meraih usaha penuh dengan berkah dari Allah SWT

Dipaparkan Doni, bahwa manusia di dunia ini ingin mendapat keberkahan dari Allah SWT. "Belum tentu orang kaya hidupnya yang berkecukupan dikatakan berkah. Karena, bisa saja harta yang didapatkannya tidak diberkahi oleh Allah SWT. Maka sesungguhnya berkah itu adalah  jika mendapat harta dan jabatan , maka kita (manusia red) taat dan patuh kepada Allah SWT," ujar Doni.

Diterangkan Doni, ada tujuh poin penting yang perlu diperhatikan oleh manusia jika ingin mendapat berkah dari Allah SWT. Poin itu antara lain, niat, ,modal, usaha dan selalu semangat dalam menjalani kehidupan. "Yang perlu ditanamkan pada diri kita adalah niat. Makanya jika niat kita baik, semua pekerjaan tentunya akan baik pula. Begitu juga modal yang halal serta usaha yang gigih. 

Namun, yang lebih penting juga patuh dan taat kepada Allah SWT. Dengan  begitu, tentu hidup akan mendapat berkah. Untuk saat ini, hanya empat poin yang kita bahas, karena keterbatasan waktu. Maka, pada wirid berikutnya , tentu akan kita jelaskan tiga poin meraih berkah," tutur Doni.***

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar