Sekdako Hadiri Penyerahan Sistem Akuntabilitas Kin

Tingkatkan Komitmen Bersama dalam  Mewujudkan Perbaikan Akuntabilitas Kinerja 

Sekdako Pekanbaru Dra Hm Noer MBS SH MSi foto bersama saat menghadiri acara penyerahan Laporan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2019  di Hotel Radition Golf dan Convention Senin (10/02/20)


Laporan Sukri Mustakim

Batam

      SEKDAKO Pekanbaru Drs.H.M.Noer,MBS,SH,MSi,MH menghadiri acara penyerahan Laporan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2019  di Hotel Radition Golf dan Convention Senin (10/02/20). Penghargaan langsung diberikan oleh MenPAN-RB Tjahjo Kumolo kepada Sekda Kota Pekanbaru M.Noer,MBS.

Acara tersebut dibuka oleh Kementrian Kemenpan RB ,dan dihadiri oleh Gubernur Bupati dan Walikota se-Indonesia.

Dari hasil nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kota Pekanbaru tahun 2019 mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) MenPAN-RB Tjahjo mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada setiap Pemerintah Provinsi dan kabupaten kota yang telah melakukan upaya perbaikan nyata bagi peningkatan efisiensi birokrasi.

"Saya mengharapkan agar tetap berupaya mengoptimalkan penerapan SAKIP dengan lebih baik," ujar Tjahjo dalam acara penyerahan Laporan Hasil Evaluasi SAKIP  di Kota Batam.

Menteri mengharapkan para Bupati, Walikota, dan Sekretaris Daerah untuk lebih fokus dan lebih serius lagi dalam memberikan perhatian guna terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan sekaligus berorientasi hasil.

Sekretrais Kota Pekanbaru M.Noer ,MBS menyampaikan ia berterima kasih kepada pemerintah pusat karena sudah memberikan nilai yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Untuk itu insya Allah kami Pemerintah Kota Pekanbaru akan  bekerja yang lebih baik lagi untuk meningkatkan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah ke depan. 

Dan kami mengajak seluruh kepala OPD untuk selalu meningkatkan komitmen bersama dalam rangka mewujudkan peningkatan dan perbaikan akuntabilitas kinerja pemerintah. Selain itu, kami berharap di tahun berikutnya Kota Pekanbaru bisa lagi mendapatkan nilai yang paling bagus," harap M Noer.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar