Tingkatkan Pelayanan serta Dapat Bekerjasama 

Camat Pimpin Sertijab Pegawai di Lingkungan Kecamatan Tampan 

Camat Tampan Dra Hj Liswarti foto bersama usai melakukan sertijab di lingkungan Kecamatan Tampan, Senin (10/2/2020)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kecamatan Tampan melakukan  serah terima jabatan (Sertijab) Aparatur Sipil Negara (ASN). Adapun pejabat yang disertijab di antaranya Sekcam, Lurah Delima, Tuah Karya, Simpang Baru dan Binawidya.

Sertijab yang dipimpin Camat Tampan Dra Hj Liswarti  itu digelar di ruang rapat Kantor Camat ini turut dihadiri Sekretaris Camat Tampan lama , Syafrianto S.Pd, Sekretaris Camat Tampan baru Syahrul S.Pd M.Pd, Lurah dan serta para pegawai di lingkungan Kecamatan Tampan, Senin (10/02/2020).

Empat Lurah yang sertijab itu adalah Lurah Tuah Karya, M Zaid Riyadi S.STP M.Si yang  mendapatkan promosi sebagai Sekretaris Camat Marpoyan Damai berganti tempat tugas dengan Rizaldi Ananta Pratama S.STP yang sebelumnya juga menjabat sebagai Sekretaris Lurah.

Selain itu, Lurah Delima, Adri Hidayat S.STP yang digantikan M Rizkyadi Rambe S.STP dimana sebelumnya pegawai Kecamatan Payung Sekaki. 

Kemudian Lurah Simpang Baru, Rein Rizka Karvy S.STP digantikan oleh Jaspi Yubion, yang sebelumnya Lurah Air Dingin di Kecamatan Bukit Raya. Selanjutnya Ilham Pratama S.stp, Plt Lurah Bindawidya digantikan Azhar sebelumnya Lurah Pulau Karomah Sukajadi. 

Camat Tampan, Dra. Hj Liswarti mengatakan bahwa mutasi  itu hal yang wajar dan biasa bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).  Selain untuk penyegaran, juga untuk menambah wawasan.

Liswarti juga berpesan kepada ASN yang bertugas di wilayah Tampan diharapkan lebih disiplin dan meningkatkan pelayanan serta dapat bekerja sama dengan pegawai lainnya.Apalagi jumlah penduduk di Tampan paling banyak.

"Saya berharap kepada aparatur negara, khususnya di Kecamatan Tampan ini agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan disiplin.Selain itu juga dapat bekerja sama, demi mensukseskan program Kota Pekanbaru," harap Liswarti.

Diterangkan Liswarti, kepada pegawai pemerintahan yang pindah tugas dari Kecamatan Tampan, tidak lupa ia mengucapkan terima kasih karena sudah bekerja sama selama di Kecamatan Tampan.Diharapkan di tempat yang baru tetap bisa menjalankan tugas-tugasnya sebagai pengabdi masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pegawai pemerintahan yang telah bertugas di kecamatan ini, karena selama mereka bertugas di Tampan, mereka cukup baik dalam menjalankan tugas, dan mau bekerja sama. Saya berharap di tempat yang baru bisa terus melanjutkan tugas-tugasnya dengan  aman dan lancar, " harap Liswarti. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar