Premier League 2019-20 pekan ke-26

Arsenal Libas Newcastle 4-0

Pemain Arsenal

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Arsenal sukses menghajar Newcastle dengan skor telak 4-0 dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-26 yang digelar di Emirates Stadium, Ahad (16/2/2020). Empat gol kemenangan Arsenal seluruhnya tercipta di babak kedua, masing-masing dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang, Nicolas Pepe, Mesut Ozil, dan Alexandre Lacazette.Berkat hasil ini, Arsenal pun berhak naik ke peringkat 10 klasemen dengan perolehan poin 34, sedangkan Newcastle menduduki posisi 13 dengan poin 31.Tampil sebagai tuan rumah, Arsenal mencoba langsung tampil agresif sejak menit pertama. Sayang belum ada peluang berbahaya yang mampu diciptakan oleh Mesut Ozil cs.

Justru Newcastle yang sempat merepotkan barisan pertahanan Arsenal lewat aksi Valentino Lazaro dan Joelinton. Sayang keduanya belum mampu berbuah gol untuk tim tamu.Bomber muda Eddie Nketiah hampir saja membobol gawang Newcastle pada menit ke-38. Sayang tembakan first time yang ia lepaskan masih mampu ditepis oleh Martin Dubravka. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.Kembali dari kamar ganti, usaha keras yang dilakukan Arsenal akhirnya membuahkan hasil. Sundulan Aubameyang pada menit ke-54 meneruskan crossing Pepe sukses merobek jala Dubravka.Hanya tiga menit berselang, Arsenal sukses menggandakan keunggulan lewat tembakan first time Pepe memanfaatkan umpan yang dikirim Bukayo Saka. Publik Emirates Stadium pun makin bergemuruh.

Meski tak segarang di babak pertama, akan tetapi Newcastle sempat memperoleh peluang untuk memperkecil ketinggalan. Sayang upaya Ciaran Clark masih melebar dari sasaran.Memasuki menit ke-90, Ozil berhasil memperbesar keunggulan Arsenal menjadi 3-0 setelah meneruskan assist dari Lacazette yang masuk menggantikan Nketiah.Jelang laga usai, Lacazette menggenapi kemenangan Arsenal menjadi 4-0. Pepe lagi-lagi berperan menyuplai assist untuk gol ini. Skor 4-0 untuk kemenangan Arsenal pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar