Duduki Peringkat ke-8 

AC Milan Tekuk Torino 1-0

Pemain AC Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan. Pada hari Selasa (18/2/2020), klub besutan Stefano Pioli itu sukses meraih tiga poin usai mengalahkan Torino dalam laga lanjutan Serie A dengan skor 1-0.Hasil ini membuat derajat klub berjuluk Rossoneri tersebut di klasemen Serie A jadi semakin baik. Mereka kini menduduki peringkat ke-8 dengan raihan 35 poin, menyamai perolehan Parma dan Verona yang ada di atasnya.

Milan tampil cukup dominan di babak pertama, dengan catatan penguasaan bola mencapai 54 persen saat jeda. Pada menit ke-17, mereka mendapatkan peluang emas yang gagal dimanfaatkan dengan baikoleh Samu Castillejo.Gol yang dinanti-nanti Rossoneri pun tiba pada menit ke-25. Samu Castillejo memainkan perannya dengan mengirimkan umpan kepada Ante Rebic. Striker asal Kroasia itupun sukses menceploskan bola ke gawang Torino. 1-0.

Setelahnya, pertandingan berjalan seimbang. Pertahanan rapat yang diusung oleh kedua klub membuat peluang emas jadi jarang tercipta setelah Milan mencetak gol. Alhasil, kedudukan jadi tidak berubah sampai wasit mengakhiri babak pertama.Milan langsung menebar ancaman saat babak kedua baru saja dimulai. Permainan operan membuat bola berakhir di kaki Zlatan Ibrahimovic, yang langsung melepaskan tembakan. Sayangnya, bidikannya masih meleset dari gawang Torino!

Mereka kembali melewatkan peluang pada menit ke-53. Castillejo mendapatkan umpan silang dari Theo Hernandez di kotak penalti Torino, namun pria berkebangsaan Spanyol itu kembali gagal membidik gawang dengan baik.Setelah sempat tertekan, Milan akhirnya kembali menggencarkan serangan mulai dari menit ke-70. Sayangnya, berbagai usaha yang mereka lakukan tidak berujung menjadi apapun bagi tim tamu. Ibrahimovic sendiri belum memberikan dampak yang signifikan.

Striker asal Swedia itu sempat menciptakan peluang pada menit ke-78. Usai mendapatkan umpan dari Davide Calabria, ia seorang diri membawa bola dan melepaskan tembakan dari jarak jauh. Sayang, tendangannya masih bisa diblok pemain lawan. Pada akhirnya, Milan tidak mampu menambah keunggulannya. Torino pun gagal mencetak gol penyama kedudukan. Laga kali ini berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Rossoneri selaku tuan rumah.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar