Kesulitan bongkar Pertahanan Tuan Rumah  

Lyon Kalahkan Juventus 1-0

Liga Champion 2020

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Juventus harus menelan kekalahan 0-1 dari Lyon dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-20 yang dihelat di Groupama Stadium, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.Gol tunggal kemenangan Lyon dicetak oleh Lucas Tousart di pertengahan babak pertama. Juventus sendiri jauh lebih mendominasi laga dari sisi penguasaan bola, tapi mereka hanya mencatatkan satu kali tembakan tepat sasaran.Berkat hasil ini, peluang kedua tim melaju ke babak selanjutnya masih terbuka lebar. Laga leg kedua di kandang Juventus akan digelar pada Maret mendatang.

Juventus lebih mendominasi permainan dari sisi penguasaan bola. Meski demikian, pasukan Bianconeri masih kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat tuanrumah.Lyon sendiri sempat memperoleh peluang emas lewat aksi Karl Toko Ekambi pada menit ke-22. Sayang usahanya masih digagalkan mistar gawang.Tuan rumah akhirnya sukses memimpin berkat gol yang dicetak Tousart pada menit ke-31. Berawal dari aksi brilian Houssem Aouar di sisi kiri, umpan tariknyasukses dituntaskan Tousart untuk membobol gawang Wojciech Szczesny.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.Kembali dari kamar ganti, Juventus masih mendominasi penguasaan bola. Namun, lagi-lagi Cristiano Ronaldo gagal menunjukkan taji mereka ketika sudah berada di wilayah permainan Lyon.Para pemain Juventus sempat meminta hadiah penalti kepada wasit ketika Ronaldo terjatuh di kotak terlarang usai berduel dengan Jason Denayer. Pun demikian ketika Paulo Dybala merasa ditarik oleh Bruno Guimares. Namun, wasit Jesus Gil tetap melanjutkan pertandingan.Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor 1-0 untuk kemenangan Lyon pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar