Pimpin Klasemen Sementara

Real Madrid Kalahkan Barcelona 2-0

Pemain madrid

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid sukses mempecundangi sang rival abadi, Barcelona dua gol tanpa balas dalam laga La Liga 2019-20 jornada 26 yang dihelat di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dini hari WIB. Usai bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Real Madrid memimpin berkat gol Vinicius Junior pada pertengahan babak kedua sebelum digenapi oleh Mariano Diaz di menit-menit akhir. Berkat hasil ini, Real Madrid pun berhak kembali ke puncak klasemen mengkudeta Barcelona. Los Blancos kini unggul satu poin dari Blaugrana.

Laga berlangsung cukup seimbang di awal babak pertama. Baik Real Madrid maupun Barcelona sama-sama memperoleh kesempatan untuk memimpin, tapi belum membuahkan hasil. Barcelona memiliki peluang emas untuk mencuri gol pada menit ke-21. Sayang penyelesaian akhir Antoine Griezmann masih melambung di atas gawang Thibaut Courtois. Courtois tampil impresif untuk menggagalkan dua peluang Barcelona, masing-masing dari Arthur dan Lionel Messi.

Real Madrid sendiri kerap mendekati kotak penalti Barcelona. Namun, Karim Benzema cs masih belum mampu membahayakan gawang Marc-Andre ter Stegen. Skor 0-0
bertahan hingga turun minum.Kembali dari kamar ganti, Real Madrid meningkatkan intensitas serangan mereka. Isco pun hampir saja membawa timnya unggul, sayang
tembakannya masih bisa ditepis Ter Stegen.

Setelah serangkaian peluang gagal berbuah gol, Real Madrid akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-71 lewat aksi Vinicius. Bintang muda asal Brasil itu lolos dari sisi kiri sebelum melepas tembakan yang mengenai Gerard Pique dan mengecoh Ter Stegen.Tertinggal satu gol membuat Barcelona makin bernafsu mencetak gol. Meski demikian, barisan pertahanan tuan rumah masih cukup tangguh untuk mengamankan daerah mereka. Terlalu bernafsu mengejar ketinggalan, Barcelona pun melupakan pertahanan mereka. Hal ini dimanfaatkan oleh pemain pengganti, Mariano untuk menggandakan keunggulan Madrid pada masa injury time. Skor 2-0 untukkemenangan tuan rumah pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar