Tampil Ciamik bersama MU

Bruno Fernandes Pemain Terbaik EPL Bulan Februari 2020

Bruno Fernandes memenangkan penghargaan pemain terbaik EPL bulan Februari 2020

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Catatan gemilang kembali ditorehkan oleh Bruno Fernandes. Playmaker asal Portugal itu resmi dinobatkan sebagai pemain terbaik EPL bulan Februari 2020. Fernandes terhitung baru saja merapat ke Inggris. Ia dibeli Manchester United dari Sporting Lisbon dengan mahar sebesar 55 juta Euro.Sang playmaker sendiri berhasil tampil ciamik di lini serang MU. Selama bulan Feburari, ia membuat satu gol dan dua assist bagi Setan Merah, sehingga timnya tidak terkalahkan sepanjang Februari kemarin. Berdasarkan performa apiknya itu, Fernandes resmi dinobatkan sebagi pemain terbaik EPL bulan Februari 2020.

Fernandes mengaku gembira bahwa ia berhasil mencatatkan start yang apik di Manchester United. Ia mengaku senang bahwa mimpinya bermain bagi Setan Merah menjadi kenyataan, dan mimpinya itu semakin indah dengan penghargaan yang ia menangkan. "Sejak saya masih kecil, saya selalu bermimpi untuk bermain bagi Man United. Bisa bermain di Old Trafford merupakan mimpi terbesar dalam karir saya," ujar Fernandes kepada Premier League.

Fernandes mengaku lega bisa berkontribusi bagi skuat United. Namun ia percaya ia bisa menawarkan lebih banyak performa ciamik di masa depan. "Ketika anda datang ke klub yang baru, anda pasti ingin mencetak gol. Gol pertama pasti terasa spesial, dan tidak peduli bagaimana gol itu tercipta, yang penting adalah bagaimana pentingnya gol itu."Saya sendiri senang dengan start saya namun saya ingin memberikan yang lebih baik bagi tim ini." ujarnya.Fernandes memenangkan penghargaan ini setelah menyingkirkan lima kandidat lain. Lima kandidat itu adalah Marcos Alonso, Pierre-Emerick Aubameyang, Dominic Calvert-Lewin, Matt Doherty dan Nick Pope.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar