Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Pemko Pekanbaru Terima Bantuan Peralatan Cuci Tangan dari PT Sindo Jaya

Wali Kota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST MT Menandatangani Naskah Serah Terima Alat Bantuan Cuci Tangan dari PT. Adinaga Sindo Jaya di Halaman Kantor Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru, Rabu (1/4/2020)


Laporan Kurniawan

Pekanbaru

SEBAGAI bentuk empati dan kepedulian terkait adanya virus corona ini, pemilik toko Sindo Jaya memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru. Bantuan yang diberikan itu 50 alat pencuci tangan portable dan sabun.  Sementara itu, bantuan diterima langsung Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT Rabu, (1/4/2020) di halaman kantor MPP Pekanbaru.''Ya, kita sudah menerima 50 unit alat cuci tangan beserta cairan pembersihnya dari satu keluarga yang mempunyai toko usaha Sindo Jaya. Atas bantuan ini, kita ucapkan terimakasih kepada keluarga yang peduli terhadap masyarakat,'' terang Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT. Dijelaskan Firdaus, ia juga mengucapkan terima kasih kepada  Persatuan Masyarakat Tionghoa Kota Pekanbaru yang sebelumnya telah menyerahkan bantuan serupa. Bantuan itu dibagikan ke masjid-masjid paripurna di Kota Pekanbaru.''Ada yang sudah melapor akan memberikan bantuan, alat cuci tangan. Selain itu, ada bahan-bahan makanan," urai Firdaus.

Lanjut Firdaus, untuk 50 unit alat cuci tangan portable ini akan dibagikan ke kantor-kantor pelayanan publik di pemerintahan. Sedangkan alat cuci tangan daripersatuan masyarakat Tionghoa akan dibagikan ke masjid paripurna.''Bantuan ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Dan kita juga berharap pengusaha lainnya dapat memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Pekanbaru,'' tutur Firdaus.Hadir dalam acara serah terima bantuan itu, Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi, Asisten I Drs Azwan MSi. Selain itu, Sekdako Pekanbaru Drs HM Noer MBS SH MSi, Kadis Damkar Burhan Gurning, Kalaksa BPBD Zarman Candra, Kadis DLHK Zulfikri SH serta Plt Kabag Umum Mus Alimin.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar