Perangi Wabah Virus Corona

Kalaksa BPBD Pekanbaru hadiri Apel Sterilisasi Wilayah bersama TNI AU Lanud RSN

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Pekanbaru Zarman Candra STP MSi saat menghadiri apel bersama, Jumat (3/4/2020)

Laporan Mustakim
Pekanbaru



       PIHAK TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan sterilisasi di sejumlah jalan protokol dan rumah ibadah, Jumat (3/4/2020l.  Kegiatan ini untuk pencegahan penyebaran wabah virus corona.  Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Pekanbaru Zarman Candra STP MSi sebagai  tim gugus tugas dan menjadi garda terdepan turut hadir dalam apel bersama yang dipimpin Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Noerjadin Pekanbaru, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., dan Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus ST MT,

Selain itu, turut hadir dalam apel tersebut para pejabat utama Lanud Rsn, Kapolresta Kombes Pol Nandang, Asisten III Setdako Baharuddin M.Si, Forkopimda Pekanbaru, personil TNI AU, PSMTI Riau, jajaran OPD teknis Kadishub Yuliarso SSTP MSi, Kadis Damkar Burhan Gurning serta tamu undangan lainnya.

Kalaksa BPBD Pekanbaru, Zarman Candra SSTP MSi kepada Kiblatriau.com Jumat (3/4/2020)  mengatakan, bahwa ia selalu mengajak  kepada masyarakat agar"berperilaku Hidup Bersih dan Sehat" kita cegah perkembangan Covid19 di Kota Pekanbaru Riau Indonesia. Selain itu, kata Zarman masyarakat juga diminta agar tidak keluar rumah serta tidak berkumpul.

"Jangan lupa tetap kita atur jarak dan hindari keramaian di tengah masyarakat. Kalau tidak penting tetap di rumah atau stay at home. Ini merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,"  ajak Zarman.

Pada kesempatan ini, mantan Camat Senapelan dan Payung Sekaki ini tidak bosan -bosannya menghimbau kepada masyarakat untuk jangan panik dan tetap waspada dengan kondisi saat ini.


"Karena bencana ini adalah urusan bersama. Dan kami di garda terdepan gugus tugas Covid 19 selalu ada untuk masyarakat Pekanbaru, Salam Tangguh, Salam Kemanusiaan," tutur Zarman. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar