Cegah Penyebaran Covid-19

PWI Riau Peduli dan SPS Riau Distribusikan 100 Paket Sembako untuk Reporter

PWi Riau Peduli saat memberikan bantuan

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--- PWI Riau Peduli dan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Riau memberikan bantuan untuk 100 reporter, yang sehari-hari meliput di lapangan.
Bantuan utama berupa masker dan vitamin diserahkan di Sekretariat PWI Riau Jalan Arifin Achmad, Senin (6/4/2020). Selain itu, bantuan tambahan berupa paket beras 5 kg, telur, mie instan, minyak goreng dan sarden.

"Kita dari PWI Riau dan SPS Riau sangat khawatir dengan para reporter yang sehari-hari bertugas di lapangan dalam masa mewabahnya COVID-19 sekarang ini. Makanya, agar mereka terlindungi dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistik, kita membantu masker dan vitamin untuk mereka," jelas H Zulmansyah Sekedang, Ketua PWI Riau, yang juga Ketua SPS Riau didampingi Ketua PWI Riau Peduli Edhar Darlis.

Namun karena aspirasi para reporter dan pengurus PWI Riau, bantuan ditambah dengan paket sembako. "100 Paket perdana bantuan PWI Riau Peduli dan SPS Riau ini semuanya berasal dari kas organisasi PWI Riau dan SPS Riau," ungkap Zulmansyah.

Direncanakan, setelah bantuan 100 Paket untuk kelompok Reporter ini, akan dilanjutkan membantu kelompok wartawan senior dan para Redaktur, yang akan dibagikan pada pekan depan.

Zulmansyah menyebutkan, bagi mitra PWI Riau dan SPS Riau yang berkenan memberikan bantuan dan dukungan, dipersilahkan memberikan donasi melalui Rekening PWI Riau di Bank Riaukepri #101-20-00280 atau melalui Rekening SPS Riau di Bank Mandiri #108-00-0333533-9.

"Terimakasih sebelumnya kami sampaikan kepada mitra-mitra yang berkenan memberi dukungan dan bantuan kepada wartawan di Riau. Semoga Allah SWT Tuhan Maka Kuasa memberikan balasan yang lebih kepada donatur dan mitra yang membantu,"  tutur Zulmansyah. (Rls/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar