Bagi Warga yang Terdampak Virus Corona

Polresta Pekanbaru Serahkan Paket Sembako di  Masjid Paripurna Kampung Baru

Polresta Pekanbaru memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Pekanbaru, Senin (6/4/2020) malam


Laporan Mustakim
Pekanbaru

    SEBAGAI bentuk kepedulian dan membantu masyarakat Pekanbaru yang terjangkit pandemi Covid-19, Polresta Pekanbaru memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Pekanbaru, Senin (6/4/2020) malam.  Adapun 100 paket sembako itu berupa beras dan mi instan diberikan kepada masyarakat melalui pengurus masjid. Salah satu masjid yang mendapatkan paket sembako adalah masjid paripurna Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan. Bantuan tersebut diserahkan langsung Kapolresta AKBP Nandang Mu'min diterima Ketua Masjid didampingi ketua forum RT RW kampung baru Alfitri Alfa beserta tokoh masyarakat setempat dan nantinya disalurkan kepada warga sekitar yang membutuhkan.

"Tujuan kami adalah memberikan sebagian rezeki kepada warga yang terkena dampak adanya Covid-19. Dalam hal ini kami membawa bantuan kebutuhan pokok yang nantinya meringankan warga di sini," ungkap  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Senin (6/4/2020).

Selain di Masjid paripurna Kampung Baru Senapelan juga  didatangi Polresta Pekanbaru yakni Masjid Gunung Merah di Kecamatan Pekanbaru Kota, dan Masjid Al Khairat di Kecamatan Sukajadi.

"Kami menitipkan kepada pengurus masjid yang nantinya pengurus masjid bisa mendatakan warganya yang terkena dampak dari kebijakan pemerintah untuk tinggal di rumah. Hal ini, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona," tutur Nandang.Tampak hadir dalam acara itu, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusup Rahmanto, Kabag Sumda Kompol Jasman, Kasat Lantas Kompol Emil Eka Putra. Selain itu, Kapolsek Senapelan Kompol Kari Amsah Ritonga, Bhabinkamtibmas Kampung Baru Aiptu Anthon Basyir .***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar