Untuk Jaga Kesehatan dalam Wabah Virus Corona

Front Pembela Islam DPC Payung Sekaki Berikan Masker Gratis kepada Masyarakat

FPI DPC Payung Sekaki melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat, Kamis (9/4/2020)

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru

  SEBAGAI bentuk kepedulian  antar sesama dan menanggapi kebijakan pemerintah dalam penerapan  pembatasan sosial berskala besar (PSSB), Front Pembela Islam (FPI) DPC Kecamatan Payung Sekaki melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat. 

Kegaiatan itu berlangsung di Jalan Beringin, Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (9/4/2020). Aksi pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Sekretaris DPW FPI Pekanbaru M Arifin  SPD MPD bersama belasan anggota.

Sekretaris DPW FPI Pekanbaru M Arifin  SPD MPD mengatakan,bahwa kegiatan pembagian masker gratis ini dilakukan kepada masyaralat ini dalam rangka untuk menjaga kesehatan dan pencegahan penyebaran virus corona di tengah masyarakat. "Ya pembagian masker gratis ini kita lakukan agar masyarakat mengunakan masker saat berpergian keluar rumah. Karena, saat ini virus corona masih terjadi. Oleh sebab itu, dengan pembagian , masker ini,  maka masyarakat selalu mengunakan masker. Selain untuk mencegah penyebaran virus corona, selanjutnya menangapi kebijakan  pemerintah menerapkan PSBB, " ungkap Arifin.

Dijelaskan Arifin, dari pantauan di lapangan saat pembagian masker terlihat  masyarakat  masih banyak yang kurang sadar dan mematuhi anjuran pemerintah untuk mengunakan masker. "Jadi dengan adanya pembagian masker ini, masyarakat  tetap ingat dan patuh memakai masker. Dan ini juga salah satu cara untuk menjaga kesehatan, terutama dalam masa menghadadi wabah virus corona," harap Arifin. ***

 

 

  

 

[


Berita Lainnya...

Tulis Komentar