Ayat Cahyadi Dilantik Jadi Ketua DMDI Pekanbaru

Jalankan Kerja dan Tingkatkan Silaturahmi

Sekretaris DMDI, Datuk H Abubakar Bin Abdul di Aula Kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (15/5) saat melakukan pelantikan.

PEKANBARU --(KIBLATRIAU.COM)--  Pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kota Pekanbaru periode 2018-2023 dilantik oleh Presiden DMDI Pusat yang diwakili Sekretaris DMDI, Datuk H Abubakar Bin Abdul di Aula Kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (15/5).

Hadir dalam pelantikan ini diantaranya Plt Gubernur Riau yang diwakili Biro Kesra Provinsi Riau, Masrul Kasmi, Forkompinda Kota Pekanbaru, Konsul Malaysia, perwakilan DMDI Malaka dan ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Datuk Abubakar dalam sambutannya meminta agar pengurus DMDI Kota Pekanbaru yang telah dilantik dalam menjalankan kerja dan terus melakukan silaturahmi. "Selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Semoga kepengurusan DMDI Kota Pekanbaru bisa terus maju dan terus meningkatkan komitmen," ujar  Datuk Abubakar.

Disisi lain, Ketua DMDI Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada Datuk Abubakar dan pengurus DMDI Melaka yang telah datang ke Pekanbaru untuk melantik pengurus DMDI Pekanbaru.

"Saya mewakili pengurus mengucapkan terima kasih kepada pengurus DMDI Malaka. Semoga pelantikan ini bisa menjadi yang terbaik, dan terus mendukung program DMDI," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ayat berharap kedepan akan ada kampung DMDI yang dibangun di Pekanbaru, untuk mendukung program sekaligus menjaga silaturahmi dengan negara-negara tetangga.

"Selain bersinergi membuat perkampungan DMDI, tentu bagaimana melayu bisa terus eksis. Tak hanya itu saja, keberadaan DMDI Kota Pekanbaru juga diharapkan bisa mendukung program dan visi-misi Kota Pekanbaru menuju Smart City yang madani,"  harap Ayat. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar