Wabah di Tengah Covid-19 

Lanud Rsn Bersama PSMTI Bagikan Sembako kepada Supir Taksi

Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin bersama  Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau serahkan 260 Sembako dan Masker kepada supir taksi,

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)-- Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin bersama  Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau serahkan 260 Sembako dan Masker kepada supir taksi,  untuk salingò berbagi, ditengah wabah Covid-19, di Bandara Sutan Syarif Kasyim II Pekanbaru, Selasa (14/4/2020) lalu.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka S.T.,M.M., Rabu (15/4/2020) mengatakan,  bahwa di tengah wabah pandemi covid-19 yang melanda saat ini, telah berdampak pada penerbangan biasanya penerbangan 45 X sehari. Namun,  sekarang semakin hari berkurang, tentunya berdampak pada penghasilan para supir taksi itu sendiri, oleh karena itu seyogyanya  saling berbagi dengan memberikan bantuan sembako dan masker agar bisa membantu mereka untuk meringankan beban hidup yang semakin berat, apalagi kedepannya akan diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Kita berharap dengan  bantuan ini para supir lebih bersemangat lagi. Terutama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19", ujar Ronny.

Kemudian Ronny menjelaskan, terimakasih kepada PSMTI Riau yang telah bersedia berkerjasama dengan pihak Lanud Rsn dalam ikut andil meringankan beban hidup para supir dalam menghadapi  covid-19.

Peng Suyoto sebagai pembina PSMTI mengatakan, terimakasih kepada Danlanud Rsn yang telah bekerjasama dalam mengatasi kesulitan ini dalam menghadapi pandemi covid-19. *Kita berharap dengan bantuan sembako dan masker ini dapat meringankan kebutuhan rumah tangga para supir. Selain itu, kita tahu bahwa mereka mendapatkan nafkahnya hanya dari taksi, melihat kondisi saat ini tentunya kita merasa prihatin, dan tentunya kita bahu-membahu untuk membantu masyarakat," ujar Peng.

Tampak hadir pejabat Lanud Rsn, Kadispers Kolonel PNB Dedy Supriyanto,S.M., Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E dan pejabat lainya, dan turut hadir juga para warga Tionghoa, ormas dan  lembaga keagamaan Riau. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar