Peduli di Tengah Covid -19 

Maxim Family Pekanbaru  Berbagi Sembako kepada Warga yang Membutuhkan

Maxim Family Pekanbaru saat memberikan bantuan kemarin

Laporan Mustakim
Pekanbaru

  

BENTUK rasa  kepedulian yang tinggi, Maxim Family Pekanbaru turut bersepenanggungan dalam membantu beberapa warga sekitar Pekanbaru pada situasi corona virus yang menghambat aktivitas normal masyarakat, Sabtu, (18/04/2020.)

        Daniel Vavilco Haloho sebagai Wakil Ketua pengurus Maxim family Pekanbaru menyampaikan bahwa kegiatan  berbagi kasih dalam bentuk partsipasi dari komunitas maxim terhadap orang-orang yang membutuhkan. 

Seperti dhuafa, anak jalanan, tukang koran, tukang parkir. bentuk kepedulian ini yaitu pembagian sembako dalam bentuk makanan yang dilaksanakan di sekitar Jalan.Sudirman, Jalan Ahmadyani,Jalan Riau, Panam dan Jalan Nangka.

 

Dikatakan Daniel,  tujuan kegiatan ini untuk membantu warga yang membutuhkan uluran tangan di masa pandemi corona. 

"Ide ini awal nya saya sebagai wakil ketua maxim family Pekanbaru, mengkonsultasikan dan merapatkan di pengurus-pengurus MFP. Alhamdulillah sehingga tanggapan dari semua pengurus mendukung untuk melakukan kegiatan maxim family pekanbaru berbagi."ujar Daniel

Dimas Sahputra salah satu warga mengucapkan rasa terimakasih nya mewakili beberapa warga yang telah menerima bantuan kasih walaupun sederhana.

"Kami sebagai masyarakat sangat menilai baik kegiatan ini, sangat bagus untuk membantu masyrakat yang kesulitan mencari nafkah akibat covid-19/corona. 

Dan saya mewakili beberapa masyarakat yang merasakan kesan kegiatan yang dilakukan ini berharap kiranya elemen/Instansi lain dapat mengambil bagian dalam saling berbagi dan tolong menolong sesama di tengah maraknya covid ini, karena kami tahu masih banyak lagi donatur donatur yang ikut membantu kegiatan ini," sebutnya.

Sementara  itu, Dessi Ania Putri, SE Humas (Hubungan Masyatakat)  menyampaikan bahwa , pihaknya  pertama tama mengucapkan rasa syukur  sampaikan kepada tuhan yang maha Esa atas ridonya sehingga kegiatan ini dari komunitas Maxim Family Pekanbaru dapat berjalan dengan lancar

"Saya sebagai Humas tentunya sangat turut bersepenanggungan mewakili rekan komunitas Maxim Family Pekanbaru. Semoga kegiatan ini dapat berjalan seterusnya dengan lancar walaupun sangat sederhana," ungkap Dessi.

Desi juga berharap kepada pemerintah dan instansi  kiranya dapat mendukung kegiatan kegiatan sosial ini untuk sesama kita terutama pada siaga darurat virus saat ini, 

"Pemerintah sudah sangat tepat memberi kebijakan untuk memberi anggaran dana pada dampak Covid-19 ini. Selain itu, kami hanya mengingatkan dan berharap semoga setiap anggaran triliunan rupiah ini dapat dirasakan dan tersentuh oleh seluruh elemen masyarakat yang sangat membutuhkan," harap Dessi.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar